Connect with us

Kuliner

Espresso Caipiranha ala Harper Purwakarta

Published

on

BERWISATA bersama keluarga memang menjadi saat yang dinanti-nantikan. Banyak suka yang bakal dirasa bersama, terlebih saat kuliner atau mampir ke sebuah resto yang tak pernah kita kunjungi sebelumnya. So, jika Anda melewati daerah Purwakarta dan mata dalam keadaan mengantuk serta butuh istirahat, cobalah menyeruput kopi di tempat ini. Anda pasti mendapatkan kesegaran kembali.

Kopi yang ditawarkan di tempat ini adalah Espresso. Kopi ini adalah minuman yang dihasilkan dengan mengekstraksi biji kopi yang sudah digiling dengan menyemburkan air panas di bawah tekanan tinggi. Espresso berasal dari Bahasa Italia yang berarti express  atau cepat karena dibuat untuk disajikan dengan segera kepada pelanggan.

Pada setiap espresso terdapat.komponen yang disebut crema yang merupakan busa keemasan yang terdiri dari minyak, protein dan gula yang mengambang di permukaan dari komponen tersebut. Espresso mempunyai khasiat yang sangat banyak, yakni mampu mengurangi resiko stroke, diabetes, meningkatkan memori jangka panjang,dan juga membantu menurunkan berat badan.

Berawal dari minuman berbahan dasar kopi yang memiliki banyak manfaat ini, Hotel Harper Purwakarta yang berlokasi di Jalan Raya Bungursari No 122, Purwakarta, membuat minuman baru “Espresso Caipiranha’.

Minuman yang menyegarkan ini dibuat dari Espresso Coffee yang dibuat menjadi lapisan es coffee  berpadu dengan lemon impor. Cukup dengan membayar Rp 18.000,-nett  orang sudah dapat menikmati kesegaran Espresso Caipiranha. “Minuman ini cocok menjadi teman santai bagi para tamu di daerah Purwakarta karena rasanya yang menyegarkan,” ujar Sidik Subekti, Food and Beverage Manager. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *