DreadOut The Movie Rilis Trailer dan Poster Karakter

 DreadOut The Movie Rilis Trailer dan Poster Karakter

Film berjudul DreadOut garapan Kimo Stamboel ini menggambarkan teror yang menimpa segerombolan anak SMA. DreadOut film horor yang mengusung teknik live action dan diangkat dari video game bertajuk serupa karya lokal.

Film ini digarap oleh saudara dari sutradara Sebelum Iblis Menjemput, Timo Tjahjanto, yaitu Kimo Stamboel di bawah naungan studio Goodhouse.id.

Rumah produksi Goodhouse.id dipercaya oleh developer lokal Digital Happiness untuk mengangkat game horor ciptaannya yang fenomenal berjudul DreadOut. Film ini nantinya akan diberi judul Dreadout The Movie.

Meski digarap oleh studio lokal, film ini juga merupakan karya gabungan CJ Entertainment dari Korea. Perusahaan yang turut memproduksi Pengabdi Setan tersebut tampaknya akan mengurus distribusi di luar Indonesia.

Trailer pendek dari DreadOut The Movie, dirilis kepada publik untuk pertama kalinya di ajang POPCON Asia 2018 ini.

Video berdurasi 45 detik tersebut menunjukkan sejumlah aktivitas segerombolan siswa SMA yang ‘uji nyali’ di sebuah lokasi apartemen.

Namun mereka justru terseret ke sebuah tempat yang membuat mereka dikejar oleh berbagai makhluk aneh yang bukan manusia.

Mereka harus berusaha untuk bisa menyelamatkan diri, karena makhluk bukan manusia tersebut justru menyerang dan bahkan mengancam nyawa para anak muda itu.

Di ajang POPCON Asia 2018, Kimo bersama dua produser, Wida Handoyo dan Edwin Nazir pun mengumumkan para pemeran di film ini.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat Indonesia yang sedang populer.

Dniantaranya adalah Jefri Nichol memerankan Alex. Caitlin Halderman akan berperan sebagai Linda.

Kemudian ada karakter Jessicca yang diperankan oleh Marsha Aruan. Karakter Dian bakal diperankan oleh Susah Sameh.

Selain itu, dibintangi juga oleh Irsyadillah memerankan Beni, Susan Sameh, dan Ciccio Manassero berperan sebagai Alex. Ditambah Salvita DeCorte, dan Mike Lucock.

Selain mereka, masih ada banyak karakter lain, terutama karakter villain alias hantu-hantunya. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *