Diskus Ruang Kopi, Paduan Ngopi dan Bisnis

 Diskus Ruang Kopi, Paduan Ngopi dan Bisnis

ADA yang baru di Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta  yang beralamat di Jalan Sampit V No.3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Ya, sejajar dengan lobi hotel telah dibuka tempat nongkrong baru yang bernama “Diskus Ruang Kopi” pada Senin (20/3) lalu.

Ini adalah kedai kopi  yang tidak hanya dipergunakan sebagai tempat santai, tapi juga  tempat bisnis. Peresmian dilakukan oleh Evaldo Desfarillo, Director of Sales & Marketing Verse Hotels yang menaungi Hotel Oak Tree Urban Mahakam, didampingi Derry Henryaningsih, General Manager hotel dan Argo Baskoro, pemilik Diskus Ruang Kopi.

Sesuai dengan namanya, Diskus Ruang Kopi, kedai ini memang tempat berdiskusi berbagai hal. Di tempat ini pengunjung bisa memilih berbagai minuman yang dibuat dari beberapa varian kopi seperti Aceh Gayo, Lintong, Mandailing, Bali Kintamani, Toraja, Flores Bajawa, Papua Wamena, dan Java Prianger.

Dengan penyajian berbeda, ada yang panas, dingin cair, dan dingin blended. Minuman lainnya juga tersedia  seperti ice tea, lemon tea, ice chocholate, dan masih banyak lagi. Selain camilan, keripik ubi ungu, singkong goreng, juga tersedia berbagai makanan berat yang bisa dipesan di Egg Nest Bistro yang lokasinya menyatu dengan kedai kopi tersebut. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *