Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Diluncurkan el Royale, Hotel Bintang Empat di Jakarta Utara

Published

on

PERSAINGAN bisnis di dunia pariwisata khususnya di Jakarta semakin ketat dengan beroperasinya  éL Royale Hotel Jakarta merupakan hotel bintang empat di Jakarta Utara, yang diresmikan pengoperasiannya pada Rabu (13/12) lalu.

Hotel  ini memiliki 322 kamar serta mempunyai enam tipe kamar (Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite dan Family Suite), serta dilengkapi koneksi internet gratis, dan LED TV dengan International Channel di setiap kamarnya.

Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Kelapa Gading, éL Royale Hotel Jakarta memiliki tipe 3 tipe kamar suite diantaranya Junior Suite, Executive dan Family Suite. Masing-masing kamar memiliki lebih dari satu bahkan hingga tiga kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan ruang makan.

Untuk memenuhi kebutuhan meeting, éL Royale Hotel Jakarta juga mempunyai 13 ruang pertemuan serta The Ballroom,  dengan kapasitas mencapai 1500 orang, sehingga dapat mendukung kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition)  bahkan bisa juga digunakan untuk kegiatan Wedding Party.

Fasilitas lainnya yang disedikan untuk memanjakan para tamu yang menginap terdapat Sapphire Restaurant, Ruby Lounge, Kolam Renang, Outdoor Gym yang dilengkapi dengan Jogging Track, Fitness Room dan Arena Bermain Anak yang disediakan untuk memanjakan para tamu.

Hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Utara ini merupakan tempat yang sangat strategis, karena dekat dengan Rumah Sakit International, kawasan industri , dan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Kelapa Gading, sehingga sangat tepat untuk para pebisnis dan keluarga yang ingin berakhir pekan atau wisata belanja.

Sementara itu, harga kamar dimulai dari Rp690.000 nett per kamar. Para tamu dapat menikmati kenyamanan dengan kualitas pelayanan yang menyenangkan. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *