Didukung Tencent, Fortnite Harus Pasang Strategi Memikirkan Saingan

 Didukung Tencent, Fortnite Harus Pasang Strategi Memikirkan Saingan

Activision Blizzard Inc. berjuang dengan kesuksesan yang cepat dari video games yang bersaing. Sebuah  video games besar meniru popularitas Fortnite milik Epic Games Inc. dengan tujuan mencapai gaya tembak-menembak “Battle Royal”. Strategi serangan balik Activision mencakup versi pembaruan dari gim dan rilis dari mode gim baru.

“Fortnite tentu banyak pesaing sekarang,” kata CEO Bobby Kotick dalam sebuah wawancara. “Memenangkan pemain baru untuk games adalah katalis yang sangat penting”

Tencent merilis “Fortnite” di China

Fortnite segera menandatangani puluhan juta pemain dan mendominasi industri video game. Judulnya juga merupakan fenomena budaya dari pemain basket profesional hingga rapper Drake. Raksasa Internet terkemuka China, Tencent Holdings Ltd. mengakuisisi 40% saham Epic Games pada tahun 2012.

Kunci kesuksesan Fortnite adalah format Battle Royal, yang memungkinkan Anda untuk bersaing satu sama lain hingga 100 pemain berdiri sendiri. Pendekatan ini juga digunakan dalam medan pertempuran permainan populer lainnya, PlayerUnknown.

Kabar baik dari Activision adalah bahwa game ini menarik pengguna baru ke industri, termasuk wanita dan wanita yang bermain dengan mesin dan perangkat slot konvensional selain PC. Mr Cotic mengatakan keberhasilan Fortnite akan mendorong perubahan judul Activision.

“Cara berpikir tentang kompetisi baru menjadi protagonis dari permainan,” katanya. “Untuk sebagian besar waralaba baru, ini adalah cara penting untuk bermain.”

Activision, yang dikenal dengan Call of Duty dan Candy Crush, mengecewakan investor dengan ekspektasinya. Perusahaan mengharapkan untung sebesar $ 2,51 pada 2018, terlepas dari beberapa item. Ini dibandingkan dengan perkiraan analis rata-rata 2,61. Penghasilannya tidak akan cukup untuk mendongkrak posisinya di Wall Street.

Sebagai akibat dari laporan itu, pasar saham New York turun 2,3% menjadi $ 66,82. Sejak Maret, harga tinggi telah turun sekitar 15%.

Namun, kinerja Activision di kuartal keempat melebihi harapan. Sebuah perusahaan di Santa Monica, California melaporkan perolehan 38 sen per saham, tidak termasuk beberapa barang. Ini dibandingkan dengan perkiraan rata-rata sekitar 34 sen. Penghasilan disesuaikan juga melebihi perkiraan $ 1,38 miliar.

Activision akan menyajikan 2 hingga 3 tim di Eropa tahun ini, sisanya akan menjadi klub besar lainnya di dunia dan 6 tim tersisa di liga Overwatch. Perusahaan sedang mencari biaya waralaba ganda sebesar $ 25 juta.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *