Della Perez Siap Buktikan tak Terlibat Prostitusi Online

Della Perez

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Jawa Timur terus menginvestigasi jejaring prostitusi online dengan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah selebriti dan  selegram. Della Puspa, yang merintis karir di dunia hiburan sebagai foto model itu,  kabarnya juga akan dimintai keterangannya oleh Polda Jatim.

Kesal, bingung dan stres, begitu Della mendapat panggilan dari Polda Jatim terkait dengan kasus prostitusi online yang sedang didalami kepolisian ini. Della pun kemudian menemui seorang pengacara kondang,  Minola Sebayang. Menurut Minola, mendapat panggilan polisi dalam isu  yang sudah menyeret  Vanessa Angel ini,  Della tidak tahan menahan tangisnya meledak.

Menangis. Ya, menangis itu salah satu cara perempuan mengekspresikan perasaannya. “Perempuan kan mengungkapkan perasaannya dengan berbagai cara, termasuk menangis,” ujarnya Minola.

Sri Wulansih, Ibunda Della juga mengungkapkan hal yang sama. Della  sangat sedih sehingga menangis seharian. “Kita nggak perlu tanya, dia nangis-nangis seharian,” ungkapnya.

Menurut Sri, Della bingung bagaimana namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi online yang melibatkan selebritis itu. Della mengaku, tidak ada akses berteman dengan Vanessa Angel.  “Della itu anak rumahan banget. Mama yang tahulah dia itu bagaimana. Lagi pula, dia itu kalau mau ke mana-mana selalu minta uang ke Mama kok,” ujar  Sri.

Sri dan keluarga besarnya mengaku malu dengan terseratnya nama  Della dalam kasus prostitusi online. Namun bagaimanapun,  Sri yakin bahwa anaknya itu tidak mungkin untuk bisnis seperti itu.  Keyakinannya itu didasarkanpada ajaran yang selalu ditekankan, agar anak-anaknya mencari rejeki dengan cara yang jalan halal.

“Mama tuh ngajarin anak-anak mau kita sesusah apapun, nggak punya duit, nggak mungkin jual diri, astagfirullahallazim.”

Rencananya Della akan memberikan kesaksian dalam kasus ini  di Polda Jatim pada  Rabu (6/2) ini, dari yang sebelumnya dijadwalkan pada 7 Februari.

“Karena kesibukan dan hal lainnya, Della Perez terpaksa mengajukan untuk memajukan waktu pemeriksaan. Permintaan kami dikabulkan, jadi besok saya akan mendampingi Della Perez untuk memberikan kesaksian,” kata Minola. Dia memastikan,  Della akan kooperatif dengan polisi dan siap membuktikan bahwa dirinya  tidak terlibat dalam prostitusi online.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *