Connect with us

Kabar

Danramil Sumberpucung Malang Undang Arema Pucung Utas Ngopi Bareng

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Tragedi Kanjuruhan masih menyisakan pilu dan trauma bagi Aremania khususnya para korban dan keluarga korban, usut tuntas masih bergema meski keadilan yang diharapkan masih terkesan abu-abu menurut Aremania.

Danramil Sumberpucung Kabupaten Malang Kapten Cpl Pratikno, Kamis (16/2) mengundang “Arema Pucung Utas” dengan tema “Cangkruk Bareng” di Koramil 0818/06 Sumberpucung, Seperti sama halnya yang dilakukan Koramil lain di Malang.

Dalam pertemuan tersebut Danramil mengungkapkan rasa kecintaannya terhadap Arema serta mengajak Arema yang ada di Sumberpucung untuk tetap bersatu dan tidak mudah dipecah belah oleh pihak manapun. “Arema ya Arema,” tuturnya.

Dialog Danramil Sumberpucung dengan Arema Pucung Utas. (Foto: Nova)

Selain konsolidasi mempersatukan Korwil Arema di Kecamatan Sumberpucung, Danramil juga berharap agar Arema tetap solid. Pratikno juga menampung aspirasi dari “Arema Pucung Utas” yang nantinya akan ditindak lanjuti oleh pihaknya.

Adapun beberapa aspirasi Arema Pucung Utas” yaitu proses tragedi Kanjuruhan tetap berjalan hingga terusut tuntas. “Follow-up korban, dan Aremania yang ditangkap saat kejadian di kantor Arema agar di bebaskan,” tegas Bang Jeck dari Arema Pucung Utas.

Harapan Arema Pucung Utas juga disampaikan oleh Yusfan yang akrab dengan sapaan kachong semoga Arema di seluruh jagad raya selalu bersatu, ugkapnya.

Di akhir kata, Danramil Pratikno juga menyampaikan agar Arema tetap bersatu, rukun serta menjauhi pelanggaran yang nantinya merugikan dan menyusahkan diri sendiri. “Salam Satu Jiwa!” Serunya. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *