Citra Kirana Lahirkan Anak di ‘Satu Suro’

 Citra Kirana Lahirkan Anak di ‘Satu Suro’

Citra Kirana–foto istimewa

Citra Kirana–foto istimewa

Aktris cantik Citra Kirana kembali berperan dalam film bergenre horor. Setelah Asih, kali ini Ciki, sapaan akrabnya turut bermain dalam film berjudul Satu Suro karya sutradara Anggy Umbara.

Film Satu Suro menceritakan tentang Dinda (Citra Kirana) yang tengah hamil besar dan baru saja pindah ke sebuah rumah terpencil bersama suaminya, Bayu (Nino Fernandez). Kejadian-kejadian aneh di rumah barunya itu pun terasa lantaran mereka kerap mendapat gangguan serta sering berhalusinasi

Suatu hari, Dinda mengalami kontraksi yang mengharuskannya dibawa ke rumah sakit. Berbagai kejadian mengerikan pun terjadi di rumah sakit tersebut yang ternyata sudah tidak beroperasi selama 15 tahun dan dihuni banyak makhluk halus.

Selain Citra Kirana dan Nino Fernandez, film Satu Suro juga melibatkan Alexandra Gottardo, Yatti Surachman, Willem Bevers, serta Inggrid Widjanarko sebagai pemain. Rencananya, film produksi MD Pictures itu akan mulai tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

Di film produksi Pichouse Films tersebut, Citra Kirana berperan sebagai Dinda, seorang istri yang tengah hamil besar dan harus mengalami berbagai kejadian mistis. Belum memiliki pengalaman saat hamil besar, Ciki pun belajar dari orang-orang disekitarnya yang sudah merasakan bagaimana rasanya hamil. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *