Cinta Laura Main Film Horor, Roh Roh Gentayangan Menyingkir

 Cinta Laura Main Film Horor, Roh Roh Gentayangan Menyingkir

Cinta Laura—foto instagram cintalaura

“Mati Anak” merupakan pengalaman baru bagi Cinta yang baru pertama kali bermain film horor. Kendati tidak mempercayai hal mistis, Cinta mengaku asyik dan beruntung dapat bekerja sama dengan aktor-aktris cilik yang bertalenta dan bisa kerjasama dengan Derby Romero yang baru pertama jadi sutradara.

“Sejujurnya aku kurang percaya sama yang mistik mistik tapi ternyata asyik banget syuting horor,” ujar Cinta. “Yang aku suka dari film ini hantunya enggak kuntilanak aja, ada figur mistik yang jarang kita lihat di horor lain. Bisa dibilang ada anak kecil yang creepy.”
“Bisa dibilang yang main di film ini anak-anak dan mereka enggak rese’ dan talented,” imbuh Cinta. “Jadi aku ngerasa beruntung karena enggak urusin anak-anak yang rese’. Mereka nice dan profesional.”

Selama shooting, Cinta mengaku tak mendapat gangguan dari makhluk gaib seperti yang biasa dialami artis peran di film horor. Bagi Cinta, hal menantang saat shooting film “Mati Anak” lebih kepada karakter perannya yang berbanding terbalik dengan keseharian.

“Enggak, aku enggak (digangguin). Kru-kru aja,” tutur Cinta. “Mungkin waktu aku ngerjain film ini bisa dibilang karakter aku yang namanya Ina sedikit jadi challenge buat aku, karena aku aslinya kan orangnya sangat penuh opini, straight power dan sangat berani tapi karakter aku di film ini sedikit pemalu, sedikit naif dan juga apa ya, pokoknya innocent.”

Derby sebagai sutradara pun banyak membantu Cinta mendalami karakternya tersebut. Oleh sebab itu, Cinta mengaku tak begitu menemui kesulitan yang berarti di film horor perdananya.

“Mungkin karena Derby yang jadi sutradaranya jadi lebih gampang untuk dalami karakter aku karena dia orangnya easy going banget and so pleasant to work with,” pungkas Cinta. Film ini akan tayang serentak 28 Maret 2029 (pik).

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *