Connect with us

Kuliner

Chicken Wing Lezat dari Resto Hooters

Published

on

MENIKMATI resto yang full music dan pramusaji yang sexy dan penuh keceriaan, nampaknya hanya ada di restoran Hooters.  Resto yang beralamat di Jalan Kemang Raya No. 5 merupakan franchise dari Amerika.

Di Indonesia resto Hooters baru ada di Kemang. Sementara di Negara lain sudah buka lebih dulu seperti di Filipina, Thailand dan Singapura.

Suasana resto ini memang meriah. Begitu masuk, segera disambut dengan pramusaji yang berseragam oranye. Sementara suara music terus mengalun diantara deretan layar televise yang menampilkan berbagai acara.

Tinggal pilih tempat duduk, selanjutnya pesan menu yang terkenal dari Hooters adalah, sayap ayam. Beberapa menu lainya juga enak seperti Original Breaded Wings, Mix and Match Sliders, BBQ Beef Short Ribs, Tex Mex Nachos, Vegetarian Dish, Baja Shrimp Taco, Buffalo Chicken Deep dan masih banyak lagi.

Untuk minuman disiapkan minuman beralkohol dan non-alkohol.  Di meja ada segulung tisu dan disiapkan juga sarung tangan plastic. Mulanya sempat bertanya-tanya untuk apa ya. Ternyata saus dari sayap ayam memang banyak, untuk menghindari tangan terkena saus, maka disarankan menggunakan sarung tangan plastic.

Mendadak suasana jadi makin meriah, pasalnya para pramusaji yang terdiri dari cewek-cewek cantik itu menampilkan tarian enerjik. Ternyata setiap 40 menit sekali, semua pramusaji tampil menari dan pengunjung dipersilahkan untuk ikut menari bersama. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *