Celine Dion Kesulitan Jual Rumah Mewahnya

 Celine Dion Kesulitan Jual Rumah Mewahnya

Celin Dion masih harus berjuang untuk menjual properti ini [Sotheby’s International Realty Quebec]

Celin Dion masih harus berjuang untuk menjual properti ini [Sotheby’s International Realty Quebec]

SEKALIPUN  rumahnya  memiliki taman air sendiri, namun Celine Dion ternyata mengalami kesulitan untuk menjual rumah mewahnya tersebut. Apakah ini pertanda penjualan rumah super mewah sedang lesu?

Menurut laporan Los Angeles Times, penyanyi asal Kanada, yang memiliki tempat tinggal di Caesars Palace di Las Vegas itu, kini telah menurunkan harga salah satu propertinya dengan cepat,  yakni dari $ 72,5 juta menjadi $ 45,5 juta. Pada harga yang diminta  saat mulanya dijual,  rumah Pulau Jupiter yang  merupakan  salah satu rumah paling mahal di Florida itu, saat mencapai pasar sekitar dua tahun yang lalu, tergolong mahal.

Rumah yang berada di kawasan seluas 5,7 hektar ini, memiliki dua wisma yang luas, paviliun tenis, taman air dengan dua kolam renang penghubung dan kediaman utama yang terinspirasi oleh Bahama. Dengan fasilitas yang wah itu, ternyata tetap saja  belum cukup untuk mengamankan penjualan Dion.

Properti Celin Dion, dengan kolam renang kelas Titanic.

Pemenang Grammy menggunakan perkebunan ini sebagai tempat tinggal utamanya, sebelum pindah ke Las Vegas. Penduduk terkenal lainnya di Pulau Jupiter di antaranya adalah  pegolf Tiger Woods dan aktor Burt Reynolds.

Pria berusia 47 tahun itu juga mengalami kesulitan menjual properti Île Gagnon-nya di Quebec, yang mulai dijual pada tahun 2012. Sebuah laporan muncul, bahwa produk itu dijual bulan lalu, namun Mansion Global tidak dapat mengkonfirmasi hal ini. Pada kenyataannya, properti super mewah tersebut masih terdaftar untuk dijual.

Terinspirasi oleh klasik Normandy Châteaux, properti Celin Dion, Île Gagnon ini dikabarkan akhirnya terjual.

Properti bergaya Prancis Normandy Chateau seluas 24.000 kaki persegi, yang dibangun pada tahun 2001, terletak di sebuah pulau pribadi yang tidak jauh dari pusat kota Montreal. Properti  ini memiliki sebuah jembatan pribadi, gudang anggur dengan ruang pengecapan dan perpustakaan berpanel kayu. Menanyakan harga? $ 18,9 juta.

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *