Cegah Penularan Covid 19, Samsat Cikokol Gelar Program Kantor Tangguh

 Cegah Penularan Covid 19, Samsat Cikokol Gelar Program Kantor Tangguh

Kanit Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap(Samsat) Cikokol, Kota Tangerang AKP Miken Fendriyati. Foto: Istimewa.

JAYAKARTA NEWS—–Kanit Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Cikokol, Kota Tangerang AKP Miken Fendriyati menyatakan, pihaknya mendukung penuh Program Kantor Tangguh yang digagas Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol DR Mohammad Fadil Imran, MSi. “Kami mendukung penuh program kantor tangguh yang digagas bapak Kapolda Metro Jaya. Langkah ini bertujuan untuk menyeleksi secara ketat bagi masyarakat yang akan melakukan pengurusan pajak ataupun pengurusan surat-surat kendaraan,” tegas Miken, kemarin.

Miken menambahkan, program ini sangat membantu untuk mensterilkan area pelayanan Samsat Cikokol dari orang-orang yang tidak memiliki kepentingan di area kerja Samsat Cikokol. “Oleh karenanya bagi yang tidak berkepentingan dilarang memasuki areal atau halaman kantor Samsat Cikokol,” papar Miken lagi.

Penerapan Kantor Tangguh demikian ini, tambahnya lagi, dimaksudkan untuk menekan angka penularan Covid 19, sekaligus sarana kampanye dan menerapkan protokol kesehatan dan gerakan 5M. “Situasi saat ini berbeda. Oleh karenanya perlu penanganan khusus dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat. Penularan Covid 19 terjadi di mana-mana. Oleh karenanya adanya Kantor Tangguh ini sebagai salah satu upaya kami untuk mencegah dan menekan penularan Covid 19. Selain itu, kami juga tak bosan terus mengajak masyarakat memperhatikan gerakan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” cetus Miken lagi.

AKP Miken menambahkan, langkah yang dilakukan Samsat Cikokol merupakan bentuk dukungan Samsat Cikokol untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi yang diterapkan di Indonesia. “Progam Kantor Tangguh adalah wujud dukungan kami kepada program vaksinasi,” papar AKP Miken.(gun)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *