Connect with us

Kuliner

Bulan Maret yang Sensasional di Aviary Bintaro

Published

on

AVIARY Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas.

Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Bagi yang sudah menjalani kesibukan dengan berbagai aktifitas di kantor, sekarang saatnya dapat menikmati sesuatu yang berbeda di hotel ini.

BreakTime Every – Yeay di Starling Eatery hanya dengan Rp65.000 net per orang setiap hari mulai pukul 11.00–20.00 WIB termasuk teh, kopi dan pilihan kentang serta chicken wing.

Untuk para pencinta kue, suguhan live music Sing-It-Owl-Nite di outdoor Starling Eatery dengan promosi makanan dan minuman hanya Rp65.000nett per paket.

Hindangan menarik lainnya Delicious Fried Rice hanya dengan Rp80.000 net per porsi. Dengan banyak pilihan rasa dari Nasi Goreng Hijau, Nasi Goreng Nanas hingga Nasi Goreng Jamaican.

Nikmati akhir pekan bersama keluarga dan sahabat di acara Fly Free Day dengan promosi makanan dan minuman All You Can Eat Buffet Breakfast hanya Rp90.000 net per orang.

Ada minuman yang sensasional dalam balutan promosi satu bulan penuh Starling Fog campuran susu dengan teh bergamot dan vanila, setiap hari sejak pukul 10.00 – 24.00 WIB hanya dengan Rp35.000++ per gelas. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *