Connect with us

Kabar

Bingung Makan Siang? Cobalah Salmon Garang Asem

Published

on

BINGUNG mencari menu santap siang yang menggugah selera dan jarang ditemui? Anda bisa mengarahkan kendaraan ke kawasan Bekasi,. Di sana Anda akan mendapati menu berbahan dasar ikan salmon yang memiliki nilai gizi yang tinggi.

Ditanya soal rasa? Rasanya yang gurih dan dagingnya yang lembut sering menjadi bahan kreasi untuk menu masakan Jepang dan Western seperti sushi, sashimi, pasta, steak dan lain sebagainya.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah menghadirkan kreasi menu unik dan sehat untuk santap siang dari hidangan salmon yang dipadukan dengan resep garang asem yang merupakan resep tradisional khas Jawa Tengah.

Sensasi rasa dari gurihnya iklan salmon berpadu dengan segarnya kuah garang asem dan sedikit bumbu pedas menyatu dalam hidangan Salmon Garang Asem yang sangat nikmat untuk disantap saat makan siang.

Keunikan cita rasa dalam kreasi Salmon Garang Asem khas Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah dapat dinikmati hanya dengan Rp.125.000++ per pax.

Dengan hadirnya kreasi menu baru di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, diharapkan pecinta kuliner nusantara untuk dapat berkunjung ke Kota Bekasi dan singgah di Gendis Restaurant untuk menikmati menu andalan terbaru tersebut.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jalan Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *