Berebut Calon Pengantin

 Berebut Calon Pengantin

SEBANYAK lebih dari 40 vendor eksklusif mulai dari Wedding Organizer, dekorasi, foto video, hingga pada pernak-pernik pernikahan bakal berebut calon pengantin dalam hajat mereka di JW Marriott Hotel Jakarta, 3-5 Februari 2017.

Tak tanggung-tanggung, mereka bakal mewujudkan sebuah pernikahan impian kepada calon pelanggaannya. Wajar, apalagi pernikahan merupakan hal yang perlu dan dilakukan dengan persiapan sematang mungkin.

Bagi JW Marriott Hotel, tahun ini merupakan kali kesekian bekerja sama dengan sebuah Wedding Services Supplier, Tonny & Lifetime, yang mengerti akan berbagai kebutuhan persiapan pernikahan yang berbeda dari setiap pasangan.

Acara tiga hari ini dibuka untuk umum pada hari Jumat, 3 Februari mulai pukul 13:00 sampai  22:00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu, 4 Februari  dan  Minggu, 5 Februari mulai pukul 10:00 sampai 21:00 WIB. Para calon pengantin diundang untuk mengunjungi berbagai stan vendor yang berada di lantai dua, mulai dari Dua Mutiara Ballroom, JW Meeting Center dan juga Pearl Chinese Restaurant.

Beragam pilihan bakal ditemui di momentum ini. Sebut saja, Infinite Wedding Moments yang akan menampilkan koleksi busana pengantin ekslusif dari serangkaian desainer ternama. Ya, terinspirasi dari gaya elegan Putri Diana, Fetty Rusli akan membuka pameran pernikahan ini pada hari Jumat, 3 Februari pukul 19:00 WIB, dengan menampilkan 39 koleksi eksklusif bertajuk ‘Retromantic’.

Pada hari Sabtu, 4 Februari pukul 16:00 WIB, House of Luxury akan menampilkan koleksi mereka di runway dan disusul oleh Chandbride by Hadi Chandra pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu, 5 Februari pukul 16:00 WIB, DOUBLE ‘L’ UOMO akan menampilkan koleksi jas dan tuksedo pria yang dipasangkan dengan gaun-gaun mewah Mety Choa. Parade busana kali ini akan ditutup dengan koleksi Julia Sposa pada hari Minggu, 5 Februari pukul 19.00 WIB.

“Mulai dari Januari 2017, kedua properti kami; JW Marriott Hotel Jakarta & The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, telah bersatu dan menjadi sebuah entitas niaga yang lebih besar dan kuat dengan menambah variasi pilihan dalam penyediaan tempat pernikahan dan juga pilihan makanan dan minuman”, ujar  Nagesh Chawla, Managing Director untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *