Benzema Ingin Jadi Duta Cilik McDonald di PD Rusia 2018

 Benzema Ingin Jadi Duta Cilik McDonald di PD Rusia 2018

 

USIANYA baru menginjak 7 tahun, namun kecintaan bermain sepakbola rupanya sudah dia ditekuni sejak usia dini. Darah sepakbola memang mengalir dari sang ayah Taufik Panji Alam. Ya, Benzema Islami Alam ingIn mewujudkan impiannya menjadi pemain sepakbola kenamaan, melebihi prestasi ayahnya.

Menurut Ben, panggilan akrab bocah polos ini,  sepakbola adalah olahraga yang sangat sederhana, tidak susah. Hanya menendang dan berlari mengejar bola saja, namun hal itu diakuinya tidak membuatnya bosan. Bagaimana tidak, semenjak dia berumur 4 tahun, ayahnya sering mengajaknya  ke lapangan bola.

“Kadang kala harus berlari ikut kelapangan dengan ayah, meski cuaca panas dan hujan, tapi tidak menyurutkan kecintaan ku pada sepakbola, Walau saya belum cukup umur untuk bermain bola, namun saya sudah merasakan suasana sepakbola. Membuat saya cinta dengan sepakbola. Apalagi ayah juga sering bermain bola, ayah juga sering keluar kota untuk mengikuti perkembangan sepakbola di daerah,” kata Ben yang kelahiran Tangerang, 30 April 2011 itu.

“Ayah sering mengajak Bintang sepakbola masa depan kita, Kak Egy Maulana Vikri, kak Risdianto dan kak Chandra personil dari  Sekolah Olahraga Ragunanan Binaan Menpora. Mereka juga kerab datang ke rumah. Dari situ saya perhatikan bahwa betapa bahagianya mereka bisa bermain bola,” kata Ben kepada wartawan saat pembuatan video klip yang diprakarsai Mc-Donal itu di Stadion Kebanggaan Indonesia Stadion Utama Gelora Bungkarno Senayan Jakarta, belum lama ini.

Pelajar SD Negeri 12 Jaksel ini lebih lanjut menyatakan,  ayahnya tidak pernah memaksakan untuk bermain bola. Ayah membebaskan saya untuk mengenal seluruh cabang olahraga lainya. “Saya juga tidak harus menjadi pemain bola, saya hanya ingin menjadi anak yang bisa berguna dan berbakti kepada orang tua dan negara, selalu bersukur dan wajib beribadah itu pesan ayah kepada saya,” tambah anak pertama dari dua bersaudara ini.

Cita-cita yang tinggi itu membuat ia mencoba menjadi salah satu anak Indonesia yang ingin menjadi Duta Cilik pada ajang FIFA WORLD CUP 2018 atau Piala Dunia di Rusia pada tahun 2018. “Saya mohon dukungan dan doa dari teman, saudara dan bangsa Indonesia, agar saya bisa terpilih dan memberikan pengalaman berharga di Rusia, semoga mimpi saya menjadi kenyataan,” ujar  Ben berharap.

Seandainya  gagal, Ben menilai dirinya  sudah berusaha memberikan pengalaman saya tentang sepakbola. “Ayo dukung saya menjadi duta cilik sepakbola Indonesia di Rusia, agar Indonesia bangkit menjadi negara terkuat di Asia dan Dunia,” ujarnya polos.
Dalam latihan ringan tadi sore, dengan tehknik dribling, shooting dan kontrol bola di lakukan untuk menambah kemampuannya,  hanya dalam waktu 35 menit dokumen itu akan di serahkan kepada pihak penyelenggara. Jordan

Bio Data Benzema:

Nama Lengkap :Benzema Islami Alam (7thn)
Tempat/Tgl Lahir :Tangerang 30 April 2011.
Status :Pelajar SD Negeri 12 Jaksel.
Anak :Pertama dari 2 bersaudara.
Adik :Diego Alfatih Alam (2,5thn).
Nama Ayah :Taufik Panji Alam.
Cita-cita :Pemain Sepakbola Terkenal.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *