Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Beli Polytron Dapat Mercy

Published

on

PRODUK elektronik merek Polytron menggelar program “Semarak Polytron”. Inti program adalah bagi-bagi hadiah kepada pelanggan yang sudah setia bersama Polytron selama kehadirannya 42 tahun di Indonesia. “Program ini terbuka untuk masyarakat dari Sabang sampai Merauke, tanpa dipungut biaya,” ujar Tekno Wibowo, Marketing Director, Polytron.

Program “Semarak Polytron” berlaku untuk pembelian segala jenis produk Polytron misal produk Audio, Video, Home Appliances dan Mobile Phone, periode 1 Februari hingga 30 Juni 2017. Hadiah yang ditawarkan ratusan, di antaranya 250 unit LED TV 39 inch, 100 unit motor Honda Revo Fit dan 1 unit Grand Prize Mercedes Benz C200.

Caranya mudah, isi kartu garansi lengkap, sertakan data identitas atau foto kopi KTP dan foto kopi kuitansi pembelian. Bagi pelanggan yang terpilih sebagai pemenang maka pelanggan tersebut wajib menunjukkan data diri (KTP), kwitansi dan kartu garansi asli di depan notaris.

Sementara itu, Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron mengatakan, “Program “Semarak Polytron” selain disosialisasikan di media, juga disosialisasikan di sosial media, seperti Facebook Polytron Memang Canggih, Twitter @PolytronIndo, website www.polytron.co.id dan informasinya juga dapat diperoleh di layanan bebas pulsa Customer Care di 0 800 1 100 999”. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *