Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Belanja Jam Tangan di TimeConcept.com

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Perkembangan teknologi saat ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi, dimana internet menjadi salah satu kebutuhan mendasar masyarakat perkotaan. Dalam perkembangannya internet digunakan secara maksimal terutama untuk bisnis komersial, dimana internet menjadi alat sangat penting dalam perkembangan e-Commerce di Indonesia yang sangat cepat.

Melihat peluang ini, Time Concept telah meluncurkan portal belanja online yang tidak hanya berisikan tentang produk-produk yang dimiliki, juga menghadirkan artikel-artikel dan info terkini seputar gaya hidup.

“TimeConcept.com adalah online magazine yang menampilkan gaya hidup, aksesoris masa kini, referensi tujuan wisata, dan jagat fashion yang sedang populer. Tujuan utama kami adalah membagikan info paling terbaru, artikel, review jam tangan, tempat-tempat wisata dan fashion stylist yang sedang hits,” ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Time Concept.

Melalui laman website ini, TimeConcept.com ingin membantu para shopper untuk menemukan aksesoris fashion terbaik untuk melengkapi gaya hidup mereka, membantu menemukan tujuan wisata yang baru dan menarik, dan juga membantu menemukan tempat wisata yang dapat memacu adrenalin.

TimeConcept.com saat ini sudah bekerja dengan beberapa brand Arloji Internasional terkemuka untuk menampilkan koleksi terbaru mereka, produk-produk mereka kini sudah tersedia di TimeConcept.com. Semua produk yang ada 100% resmi, original, dan disertai garansi pabriknya langsung.

Beberapa brand yang tersedia di TimeConcept.com adalah Alexandre Christie, Expedition, EXP, Daniel Klein, Mazzucato, Klokers, Q&Q untuk sekarang ini dan akan masih ada tambahan brand-brand internasional lainnya dengan berjalannya waktu.

Pada 8 Mei 2019 mulai pukul 12.00 WIB, rekanan shopper harus dan wajibajib mengunjungi www.TimeConcept.com , karena akan ada hadiah menarik untuk 80 orang pembeli pertama dengan memasukan code ACDIGI80, maka untuk shopper yang beruntung akan langsung mendapatkan koleksi terbaru Alexandre Christie yaitu AC DiGi secara cuma-cuma alias gratis. Desain modern retro dari AC DiGi membuat anda kembali bernostalgia pada tahun 1990-an.

Sudah gak sabar ingin belanja? Pantengin terus ya TimeConcept.com! (John S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *