Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Bayar Sesuka Hati di Yello Hotel

Published

on

PERNAHKAH Anda merasakan bermalam di sebuah hotel di Jakarta dengan hanya membayar sesuka hati. Tentunya hal ini langka terjadi, apalagi di kota besar seperti Jakarta. Kinio, Anda bisa membuktikan semua itu.

Dalam rangka soft opening Yello Hotel Manggarai, Anda bisa mengajak keluarga untuk menikmati promosi yang mengejutkan bertajuk “Pay As You Wish” atau dapat diartikan bayar sesukamu. Ya, para tamu yang melakukan pemesanan selama periode 27 Maret – 2 April 2017 dapat merasakan pengalaman menginap di Yello Hotel Manggarai dengan membayar harga kamar sesuka mereka.

Promosi ini dapat diperoleh hanya dengan melakukan pemesanan lewat situs resmi yellohotels.com. Para tamu dapat mengajak keluarga atau teman memperoleh pengalaman menginap yang berbeda serta merasakan pelayanan istimewa dari Yello Hotel Manggarai. Sebuah hotel unik yang menggabungkan seni – desain – teknologi menjadi satu terletak  di Jalan Minangkabau Timur No. 9, Jakarta.

Bagi para tamu yang sudah berhasil melakukan pemesanan di situs resmi yellohotels.com dapat langsung melakukan proses check-in. Saat proses check-in dilakukan, para tamu akan diminta untuk memberikan deposito sebesar Rp500.000 yang akan dikembalikan begitu selesai melakukan proses check-out.

Selain itu, para tamu juga bisa mendapatkan Breakfast Buffet di pagi hari berikutnya hanya dengan  Rp75.000 per orang. “Kami ingin membuka pintu kami dan membagikan pengalaman unik dan nyaman kepada banyak orang,” ucap Widia Anggreni, General Manager Yello Hotel Manggarai. ***

Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. henny

    March 31, 2017 at 2:59 am

    wowwww cobain ahh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *