Connect with us

Kuliner

Aston Imperial Bekasi Tawarkan Dinner dan Brunch

Published

on

BAGI Anda yang belum memiliki rencana menghabiskan liburan Natal bersama keluarga, Anda bisa memilih Aston Imperial Bekasi hotel sebagai pilihan. Hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International ini menawarkan berbagai menu spesial untuk sambut hari raya Natal.

Selama bulan Desember, Imperial Coffee Shop, restoran yang berada di lantai 1 Aston Imperial Bekasi tawarkan Xmas Fish Marengo dengan harga Rp59,800 nett. Xmas fish marengo yang merupakan perpaduan antara ikan kakap panggang dengan saus spesial khas Imperial Coffee Shop yang bernuansa tropical dan segar.

Lalu promo dinner untuk malam Natal 24 Desember 2017 yang tersedia di Sky Resto and Lounge dengan harga Rp 888,000 nett per pasangan. Menu yang ditawarkan sangat spesial mulai dari soup atau udang saus alpukat sebagai makanan pembuka, pilihan menu utama daging sapi atau salmon panggang, serta hidangan penutup strawberry cheese cake.

Pada tanggal 25 Desember 2017 Imperial Coffee Shop hadir dengan Christmas Brunch Buffet seharga Rp168,000 nett per orang. Berbagai menu pilihan mulai dari menu nusantara sampai menu western ditawarkan pada brunch tersebut. Baby Octopus panggang, Salmon Terrine, Ikan baramundi bumbu pepes dan Kalkun panggang menjadi menu utama.

Dijelaskan oleh Executive Sous Chef Aston Imperial Bekasi, Erwin Arianto “Jika biasanya kalkun hanya ditemukan pada waktu Thanksgiving, maka natal kali ini kalkun akan menjadi menu andalan Imperial Coffee Shop. Penyajiannya pun akan lebih berbeda sehingga tidak hanya enak dimakan tapi juga enak dipandang. Instagrammable.”

Hotel ini lokasinya  di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi, juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi.

Memiliki 168 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang, Sky Resto and Lounge yang menawarkan  pemandangan indah kota Bekasi dari lantai teratas hotel, Terrace Coffee yang berada di lobby area hotel. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *