Artika Sari Devi Main Film Horor ‘Perjanjian Dengan Iblis’

 Artika Sari Devi Main Film Horor ‘Perjanjian Dengan Iblis’

Artika Sari Devi Kusmayadi

Artika Sari Devi Kusmayadi

Empat tahun sudah Artika Sari Devi Kusmayadi (39) absen menjalani peran di film layar lebar. Namun tahun 2019 ini, kita akan melihat kembali akting Artika dalam sebuah film bergenre horor, ‘Perjanjian Dengan Iblis’.

Ini jadi debut bagi Artika bermain di genre horor. Awalnya Artika ditawarkan untuk melakoni peran Rengganis oleh MD Pictures. Rengganis diceritakan perempuan yang punya pengaruh kuat di tempat tinggalnya, di sebuah pulau.

“Ini sangat baru. Dan waktu itu juga sempet kaget,’Wah ini film horor, tapi ternyata setelah saya baca dramanya sangat kuat dan pesan si sutradara sekaligus penulisnya juga buat saya sangat intimate sekali ya untuk menyampaikan pesan esensi tentang value keluarga itu lewat film horor,” kata Artika saat promosi film Perjanjian Dengan Iblis.

Sutradara Ardy Octaviand menceritakan kisah dalam Perjanjian Dengan Iblis bukan dari kisah nyata. Namun, secara garis besarnya cerita film ini adalah seburuk-buruknya perempuan pasti punya naluri seorang ibu.

“Dari situ saya kuas cerita tentang seorang anak yang membenci ibunya, tapi walaupun dibenci sama anaknya, si ibu itu tetap berusaha untuk menyelamatkan anaknya, itu sebenernya awalnya dari situ saya iseng-iseng mikir bukan ceritanya,” kata Ardy, yang sengaja memilih lokasi syuting di sebuah pulau di Tanjung Lesung, Banten yang kini porak poranda setelah dihantam tsunami.

Annisa (Shandy Aulia) menikah dengan Bara (Aghi Narottama), duda dengan seorang anak perempuan bernama Lara (Basmala Gralind). Bara ingin agar kedua orang yang dicintainya bisa akrab, maka ia mengajak keduanya piknik ke pulau yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Bengalor.

Film produksi Pichouse ini juga dibintangi Shandy Aulia, Alex Abbad, Aghi Narottama, Basmala Gralind dll. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *