Connect with us

Entertainment

Amanda Manopo Siap Meneror di ‘Bisikan Iblis’

Published

on

Film horor perdana Amanda Manopo yang tayang bulan Mei lalu ‘Sajen’ secara mengejutkan berhasil meraup sukses besar dengan ditonton hampir 800 ribu orang. Amanda kini telah siap kembali ‘ditakuti’ oleh para dedemit dalam film terbarunya yang berjudul ‘Bisikan Iblis‘. Film ini mempertemukan kembali Amanda dengan Sutradara film ‘Sajen’, Hanny R Saputra.

Bisikan Iblis diangkat dari novel laris rilisan tahun 2011 berjudul ‘Ghost Dormitory’ karya Dian Hartati.Amanda akan memerankan Nany, seorang gadis yang dapat melihat mahluk tak kasat mata. Di masa lalu, saat masih kecil Nany melihat “hantu hitam” membunuh ibunya Sophia (Elsa Diandra).

Namun tidak ada yang percaya kata-katanya termasuk ayahnya sendiri. Kejadian ini membuat Nany menjadi pribadi yang traumatis dan penyendiri. Nany dikirim ke sebuah asrama oleh ayahnya. Dia tidak menduga diperlakukan tidak adil oleh orangtuanya. Dengan setengah hati dia menjalani kehidupan barunya di Asrama Erly.

Malam pertama di asrama, Nany ditakut-takuti oleh Ghi, teman sekamar yang memiliki keahlian membaca peristiwa masa depan. Nany beruntung karena teman sekamarnya yang lain, Shila, dapat menenangnya. Seiring berjalannya waktu, mereka pun menjadi sahabat baik.

Ghi tidak lagi menyebalkan seperti saat pertama kali bertemu Nany. Mereka bertiga pernah terlibat hal-hal aneh dan berbau mistik. Misalnya, berhasil mengungkap kejahatan surat kaleng yang mengancam keselamatan penghuni Asrama Erly, selain itu mereka pernah menyelamatkan Asrama Erly dari teror makhluk gaib!

Apa saja hal-hal misterius yang mereka rasakan selama berada di Asrama Erly? Dan bagaimanakah nasib Nany selanjutnya?

Iblis dalam film ini siap ‘meneror’ Anda di bioskop mulai tanggal 13 September 2018. (pik)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *