Akhirnya Dapat Juga Aktris Pemeran Mulan Dalam Remake Live-Action

 Akhirnya Dapat Juga Aktris Pemeran Mulan Dalam Remake Live-Action

DISNEY  secara resmi telah memulai produksi untuk  film  live-action yang diangkat dari kartun klasik mereka pada tahun 1998, Mulan.

Pada hari Senin, perusahaan itu men-tweet foto aktris Liu Yifei yang akan memerankan Mulan. Dan, ya, pahlawan China itu terlihat galak seperti yang Anda harapkan dari IRL.

Menurut The Hollywood Reporter, Liu dipilih untuk memainkan peran ikonik dari “hampir 1.000 kandidat untuk peran di lima benua.”

 

 

Dia akan membintangi film Mulan  bersama dengan Jet Li sebagai Kaisar, Jason Scott Lee sebagai penjahat Bori Khan, Yoson An sebagai  Chen Honghui, Donnie Yen sebagai tokoh pembimbing Komandan Tung, dan Xana Tang sebagai saudara perempuan pahlawan.

Anggota pemeran  lainnya adalah  Utkarsh Ambudkar, Ron Yuan, Tzi Ma, Rosalind Chao, Cheng Pei-Pei, Nelson Lee, dan Gong Li.

Dari cara segala sesuatunya terbentuk, ini pasti akan berbeda dengan Fa Mulan yang Anda kenal dan cintai. Bahkan tidak ada Li Shang atau Mushu! Tapi di sini  ternyata mendekati sebaik aslinya – meskipun, sangat sulit untuk bersaing.

Mulan bakal tayang primer  perdana pada 27 Maret 2020.***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *