Akhir Tahun Nabung di bank bjb, Banyak Pilihan Hadiah Langsung

 Akhir Tahun Nabung di bank bjb, Banyak Pilihan Hadiah Langsung

BANDUNG, JAYAKARTA NEWS – Tahun 2022 sebentar lagi bakal berlalu. Berbagai pencapaian telah diraih, tinggal waktunya menikmati jerih payah yang selama ini telah didapatkan, seperti liburan bersama keluarga atau orang tercinta.

Soal biaya, tak perlu resah dan menjadi soal. Karena banyak program menarik di akhir tahun yang bakal memanjakan Anda tanpa harus menguras kantong tetapi justru mempertebal uang Anda. Selain aman, program keuangan tersebut juga sangat menguntungkan.

Adalah bank bjb. Jelang menutup tahun 2022 ini, bank bjb membuka berbagai program promo keuangan, yaitu Program Gebyar Tandamata dan Amazing SurePrize 2022. Anda cukup menabung di bank bjb, dapatkan hadiah langsung dengan nilai ratusan hingga jutaan rupiah. Kedua program ini berlaku hingga 31 Desember 2022.

Gebyar Tandamata

Gebyar Tandamata adalah program promosi berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang bersedia menempatkan dana fresh fund pada tabungan mulai dari Rp100.000.000,- (seratus juta rupiah). Jangka waktu penempatan dana ini adalah selama dua bulan.

Menariknya, jenis hadiah ini adalah berupa cashback melalui rekening milik nasabah. Jika di total, nilai hadiah yang didapatkan nasabah setara dengan 5.25% p.a. Namun, ketentuan dana fresh fund dalam program ini adalah dana yang ditransfer/disetor ke rekening Tabungan bank bjb yang berasal dari setoran tunai atau transfer dari rekening bank lain. Dana bukan berasal dari rekening yang ada di bank bjb.

Perhitungan dana fresh fund adalah dana yang masuk/disetorkan ke rekening nasabah di bank bjb dalam jangka waktu 7 hari kalender terakhir sebelum keikutsertaan program. Juga diingat, pajak hadiah sebesar 20% ditanggung oleh nasabah.

Untuk bisa mengikuti program ini, juga sangat mudah. Secara umum, syarat ikut program ini adalah diperuntukan khusus bagi nasabah perorangan serta berlaku bagi nasabah baru maupun existing.

Hadiah diserahkan kepada nasabah setelah penempatan dana dilakukan dan seluruh persyaratan terpenuhi. Apabila nasabah mencairkan dananya sebelum tanggal jatuh tempo yang diperjanjikan maka akan dikenakan penalti berupa pengembalian nominal hadiah yang diterima oleh nasabah beserta pajak yang telah dibayarkan.

Pembatalan program sebelum tanggal jatuh tempo keikutsertaan program, hanya dapat dilakukan di Kantor Cabang bank bjb dimana nasabah tersebut melakukan pendaftaran keikutsertaan program.

Selama mengikuti program, nasabah tidak mendapatkan bunga atas rekening Tabungan yang didaftarkan pada program. Dana yang telah diikutsertakan pada program ini tidak dapat dijadikan agunan kredit.

bank bjb berhak sepenuhnya untuk menolak keikutsertaan program yang diajukan oleh nasabah apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan program yang berlaku.

Amazing SurePrize 2022

bjb Amazing SurePrize 2022 adalah program promosi berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang bersedia menempatkan dana fresh fund pada Giro/Tabungan mulai dari Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Batas penempatan dana selama tiga bulan.

Secara umum tak ada yang berbeda dengan program Gebyar Tandamata. Namun khusus program ini, besaran dana yang ditabung dan nilai hadiah telah ditentukan bank bjb. Nasabah tinggal mengikuti angka di dalam tabel ketika melakukan pendaftaran.

Nantinya, hadiah diserahkan kepada nasabah melalui Kantor Cabang pembuka rekening program, selambat-lambatnya 30 hari kalender kecuali untuk kendaraan bermotor disesuaikan dengan ketersedian di dealer. Kondisi dan garansi hadiah yang diberikan menjadi tanggung jawab pihak produsen/distributor. Nasabah wajib memeriksa hadiah yang diterima. Jika Hadiah yang diterima oleh nasabah dalam keadaan rusak/cacat, maka nasabah dapat melaporkan kepada Kantor Cabang pembuka rekening program selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sejak hadiah diterima oleh nasabah.

Pembatalan program sebelum tanggal jatuh tempo keikutsertaan program, hanya dapat dilakukan di Kantor Cabang bank bjb dimana nasabah tersebut melakukan pendaftaran keikutsertaan program. Apabila nasabah mencairkan dananya sebelum tanggal jatuh tempo yang diperjanjikan maka akan dikenakan penalti sebesar 125% dari nilai hadiah yang diterima.

Selama mengikuti program, nasabah tetap mendapatkan bunga sesuai dengan ketentuan masing-masing produk Giro/Tabungan yang digunakan. bank bjb berhak sepenuhnya untuk menolak keikutsertaan program yang diajukan oleh nasabah apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan program yang berlaku.***/pr

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.