Airbus Siapkan Pesawat Perdana ACJ320neo untuk Take-off

 Airbus Siapkan Pesawat Perdana ACJ320neo untuk Take-off

PESAWAT  ACJ320neo pertama, telah memasuki perakitan akhir di Hamburg, menandai dimulainya era baru dalam jet perusahaan Airbus.

Menampilkan kabin terbesar di kelasnya, ACJ320neo akan dikirimkan ke Acropolis Aviation of the UK pada kuartal terakhir, bersama dengan pesawat kedua, untuk Comlux of Switzerland.

Lebih dari 300 pesawat keluarga A320neo sudah terbang dengan operator di seluruh dunia, tetapi pengiriman versi jet perusahaan baru saja dimulai.

Seperti halnya versi pesawat, keluarga ACJ320neo menampilkan mesin generasi baru dan Sharklets, yang menghemat sekitar 15 persen bahan bakar dan memberikan lompatan ke depan dalam jangkauan.

ACJ320neo yang dihasilkan dapat menerbangkan 25 penumpang 11.100 kilometer, atau selama total 13 jam, memungkinkan rute seperti London ke Beijing atau Cape Town dan Moskow ke Los Angeles.

ACJ319neo dapat menerbangkan delapan penumpang sekitar 12.500 kilometer, atau selama 15 jam.

Ciri khas keluarga ACJ320neo adalah kabin yang lebih luas dan lebih tinggi daripada jet bisnis tradisional, sementara punya ramp-footprint dan biaya operasi yang sama.

Pesanan untuk  pesawat keluarga ACJ320neo, sekarang total sembilan pesawat, terdiri dari tiga ACJ319neo dan enam pesawat ACJ320neo.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *