Air Supply, Coming Soon!

 Air Supply, Coming Soon!

ANDA penggila grup musik ballad, Air Supply? Jika ya, bersiap-siaplah untuk bernostalgia kembali sekaligus mengubur kekecewaan akibat gagalnya konser ‘Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love’ pada Desember 2016 lalu.

Ya,  mimpi penggemar berat Air Supply bakal terwujud. Grup yang digawangi oleh Graham dan Russell Hitchcock ini akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia pada Maret 2017. Lewat video greeting yang langsung dikirimkan kepada pihak promotor Full Color Entertainment, Graham dan Russel mengatakan rencana kedatangan mereka dengan antusias.

“Hi Everybody I’m Russel Hitchcock and I’m Graham Russell of course we’re Air Supply, and we’re definitely coming to Jakarta on March the 3rd at the Kasablanka Hall, we will be there.. Peace & Love,” ungkap mereka.

Pernyataan melalui video tersebut pun menjadi konfirmasi resmi bahwa Air Supply akan menggelar konsernya yang tertunda di bulan Desember lalu karena alasan kesehatan. Tak hanya video greeting, jadwal tur dunia Air Supply 2017 juga sudah resmi ditayangkan dalam website resmi mereka, www.airsupplymusic.com/tour.

Dalam jadwal tur tersebut terlihat tanggal pasti kedua musisi legendaris ini menggelar konser di Jakarta, yang menjadi salah satu agenda tur mereka di 2017. “Akhirnya yang kita tunggu-tunggu akan datang juga, senang sekali video greeting dari Air Supply untuk penggemarnya di Indonesia guna memastikan kedatangan mereka nanti 100% confirmed akan konser di Jakarta,” ungkap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Rencananya, Air Supply akan tiba di Jakarta lebih awal sebelum konser mereka digelar. Mereka akan stay di Jakarta selama 5 hari 4 malam. Selama di Jakarta, mereka akan melakukan persiapan konser, konferensi pers dan mengikuti serangkaian media interviu. Ya, Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di South East Asia. Setelah Jakarta, mereka bakal terbang ke Singapore tanggal 4 & 5 Maret , Cebu 7 Maret  dan Manila 8 Maret.” ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *