Adobe dan NVIDIA Bermitra untuk Berikan Layanan Kecerdasan Artifisial Baru

 Adobe dan NVIDIA Bermitra untuk Berikan Layanan Kecerdasan Artifisial Baru

 

ADOBE dan NVIDIA pekan ini  mengumumkan kemitraan strategis mereka, yang akan memungkinkan kedua perusahaan tersebut  memberikan layanan intelijen buatan (artificial inteligence/ AI) baru, yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan produk AI dengan cepat.

Kerjasama itu duimaksudkan  untuk mengoptimalkan kerangka kerja Adobe Sensei AI dan machine learning (ML) untuk kartu grafis NVIDIA. Kemitraan ini tidak hanya akan meningkatkan kecepatan ke pasar produk-produk baru, tetapi juga menambah kinerja pada layanan yang didukung Sensei untuk pelanggan dan pengembang Adobe Creative Cloud and Experience Cloud.

Kabarnya, kedua perusahaan tersebut juga berencana untuk bekerja sama dalam mengoptimalkan layanan Sensei AI untuk perangkat keras NVIDIA di cloud dan di edge-nya, untuk meningkatkan kinerja dan menawarkan kemampuan dan layanan baru.

“Menggabungkan kemampuan AI terbaik di kelasnya, dengan solusi kreatif dan digital Adobe yang terkemuka, yang semua ini didukung oleh Sensei, akan memungkinkan kami untuk memberikan layanan AI berkinerja tinggi kepada pelanggan dan pengembang lebih cepat,” kata Shantanu Narayen, presiden dan CEO, Adobe.

“Kami senang dapat bermitra dengan NVIDIA untuk mendorong batas-batas apa yang mungkin dalam kreativitas, pemasaran, dan area baru yang menarik seperti media imersif,” sambung Narayen.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang kerangka Adobe Sensei AI dan pembelajaran mesin (ML) untuk GPU NVIDIA, dan apa yang dapat Anda harapkan dalam waktu dekat ini berkenaan dengan  penambahan kecerdasan buatan ke jajaran produk, Anda bisa mengunjungi ke web resmi kedua perusahaan tersebur, Adobe dan NVIDIA.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *