Connect with us

Kuliner

Ada Xplorasa 2018 di Summarecon Mal Serpong

Published

on

SETELAH sukses menggelar event Festival Kuliner Serpong setiap tahunnya dengan menghadirkan beragam kuliner tradisional Nusantara, Summarecon Mal Serpong (SMS) di Gading Serpong, Tangerang kembali mempersembahkan festival kuliner masa kini bertajuk XploRasa 2018.

Mengedepankan konsep Night Market, XploRasa diselenggarakan selama sebulan penuh mulai tanggal 12 April hingga 13 Mei 2018 di area Parkir Selatan. Dengan menghadirkan lebih dari 300 pilihan street food, dessert dan snack yang sedang digemari masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mal Serpong menerangkan, Melalui event XploRasa 2018 ini, SMS turut mendukung kreativitas bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam bidang kuliner, sekaligus mengajak masyarakat untuk mengenal dan mendukung karya inovasi kuliner di Indonesia.

Jika sebelumnya Festival Kuliner Serpong lebih menonjolkan unsur Nusantara yang selaras dengan visi Summarecon yaitu melestarikan budaya asli Indonesia, kini XploRasa hadir dengan konsep berbeda yang lebih modern sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin mencicipi kuliner ‘Jaman Now’ yang sedang digemari saat ini.

Di antaranya Seblak Wae Atuh, Buckmee, Hoghock, Nasi Jejeruk, Sang Pisang, Avocado Lovers, Kastera by Luna Maya, Martabucks by Luna Uya, Nasi Goreng Gila Gondrong Obama, Ropang Plus Plus, dan Roti Bakan Nougat. Atau dessert sebagai pelengkap seperti Teh Tarik Uncle G, Shlurpdrik, Legato Gelato, Kedai Kopi Kulo, Es Pisang Ungu, dan masih banyak lagi jajanan lainnya.

Dengan desain yang artistik, dilengkapi dengan permainan lampu serta dekorasi tenant, panggung dan gate dengan ornamen container yang colorful menjadikan XploRasa sebagai destinasi tempat makan yang menarik dan cocok untuk masyarakat yang ingin mengabadikan momen terbaiknya di media sosial. Konsep unik dari XploRasa juga terlihat dalam sistem pembayarannya.

Pengunjung dapat membeli dan menikmati beragam kuliner Jaman Now hanya dengan menukarkan uang rupiah menjadi uang-uangan XploRasa yang hanya berlaku dan bisa didapatkan di kasir XploRasa. Bekerja sama dengan Bank Danamon sebagai official banking partner, memberikan promo menarik bagi pengunjung SMS berupa gratis voucher XploRasa Rp10.000 dengan minimal transaksi makan atau minum senilai Rp. 100.000,- dengan menggunakan Kartu Debit Danamon di tenant XploRasa 2018.

So, jangan lupa ajak keluarga, teman Anda untuk mencicipi beragam kuliner yang ada. Event ini dibuka setiap harinya pada Senin – Kamis pukul 16.00 – 22.00 WIB, Jumat pukul 14.00 – 23.00 WIB, Sabtu pukul 11.00 – 23.00 WIB, serta Minggu dan hari libur pukul 11.00 – 22.00 WIB. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *