Ada Spaghetti Sambal Matah, Berani Coba?

 Ada Spaghetti Sambal Matah, Berani Coba?

SATU lagi tempat bersantai bersama keluarga, orang terkasih bahkan relasi kembali beroperasi. Berlokasi di Aston Kuningan Suites Jalan Setiabudi Utara, dibuka Resto Pakis Culinary. Anda pun patut mencobanya!

Anda bakal merasakan hal beda. Ya, walau masih mengangkat aneka makanan Indonesia, di restoran ini terdapat pula aneka sajian ala internasional. Aneka hidangan tadi tidak hanya unik pada nama-namanya, tetapi juga pada rasa dan penampilannya. Semisal Aseli Sedep, hidangan ayam yang diawetkan dengan asap dan bumbu, kemudian dimasak dengan sambel matah, sambal khas Bali.

Ada lagi Pitik Bumbu Kuning, hidangan ayam yang ditumis dengan bumbu kuning (kunyit). Selain itu masih ada Asin Asin Enthek, hidangan kepiting soka yang digoreng kering kemudian dimasak dengan telor asin. Atau Kaliurang, hidangan udang berukuran besar yang dibakar dengan bumbu kecap atau pun bumbu kuning.

Untuk hidangan internasional, sementara masih menawarkan aneka sajian yang popular dan umum, sebagai alternatif. Misalnya Tartufobianco Pizza, Spaghetti Carbonara, Baked Macaroni dan Spaghetti Sambal Matah. Yang terakhir merupakan modifikasi makanan internasional yang disajikan dengan bumbu Indonesia, khas Bali. Ini hanya ada di Suasana, Indonesian Cuisine.

Restoran ini sendiri memiliki kapasitas 270 orang  secara keseluruhan. Jika dirinci ada tiga ruang VIP yang masing-masingnya berkapasitas 16 orang, kemudan ruang Glass House yang bisa menampung sekitar 100 orang, sementara ruang utama bisa menampung sekitar 120 orang. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *