6 Keputusan Penting agar Anda Jadi Miliarder pada Usia Muda

 6 Keputusan Penting agar Anda Jadi Miliarder pada Usia Muda

ADA enam (6) keputusan keuangan cerdas yang bisa membuat anda jutawan sebelum pensiun. Yang pasti, tentu saja Anda  tidak perlu menjadi Mark Zuckerberg atau CEO Apple berikutnya, “hanya” untuk mencapai status miliarder tersebut.

Adanya  pola pikir  “miliarder di sebelah rumah”, memang  mendorong  orang untuk memasuki status tersebut  saat pensiun. Masalahnya, itu perlu waktu seumur hidup untuk mencapai tujuan ini.

Bagaimana jika kita mengatakan, bahwa Anda bisa melakukannya lebih awal? Mungkin bahkan segera setelah usia 30-an? Kombinasikan beberapa ambisi dan ketekunan dengan keputusan keuangan yang cerdas dan Anda bisa memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi miliarder….. sebelum pensiun.

Jalan menuju kemakmuran akan mulus, dengan strategi bisnis yang baik dan pilihan finansial yang bertanggung jawab. Simak praktik sederhana namun hebat ini yang diberikan oleh  CEO Wela, Matt Reiner. Konsultan keuangan digital ini mengatakan, tip ini  dapat Anda terapkan pada kehidupan sehari-hari Anda, sehingga dapat membantu meningkatkan kekayaan Anda hingga mencapai digit yang Anda impikan.

  1. Mengembangkan beberapa sumber pendapatan

Temukan kesempatan di mana Anda memiliki kemampuan meningkatkan penghasilan Anda. Membuat lebih banyak uang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi jika Anda dapat menemukan beberapa cara untuk menghasilkan uang ekstra, Anda dapat membantu meningkatkan kekayaan bersih lebih cepat. Dalam studi lima tahun tentang jutawan yang mengembangkan kemampuannya sendiri, penulis Thomas Corley menemukan, bahwa kebanyakan dari mereka memiliki tiga atau lebih sumber pendapatan.

Setelah melakukan beberapa penelitian dan konsultasi dengan penasihat keuangan, Anda mungkin ingin memulai investasi di pasar saham. Pasar saham memiliki banyak pasang surut, jadi pikirkan jangka panjang saat Anda terjun dalam arus dan ombak pasar modal.

Atau jika Anda adalah tipe kewiraswastaan, mulailah bisnis Anda sendiri, mulailah ini sebagai sambilan dan kerjakan proyek yang Anda sukai. Jika Anda dapat mengembangkan produk yang Anda cintai yang Anda gunakan sendiri, buatlah toko online atau jual produk Anda melalui vendor lain.

  1. Fokus pada tujuan anda yang luar biasa

Ketika Anda mulai menghasilkan uang ekstra dan hal itu dapat meningkatkan tabungan Anda, Anda mungkin tergoda untuk membeli mobil mewah atau pakaian desainer baru. Meskipun pembelian ini akan sangat menyenangkan, bisa jadi akan menjadi jalur bocornya semua tabungan Anda untuk masa depan.

Jangan biarkan semua kerja keras Anda lenyap setelah memburu beberapa pembelian besar. Orang yang bertekad dan fokus cenderung menarik (dan menyimpan) lebih banyak uang; Jadi pastikan Anda dihormati karena etos kerja Anda, bukan barang-barang yang membuat Anda boros karena terjebak dengan kata “harus” untuk membelinya.

  1. Tempatkan tabungan Anda bekerja dengan berinvestasi

Pertimbangkan meningkatkan tabungan Anda dengan berinvestasi. Masukkan uang Anda ke dalam investasi yang tidak dapat Anda akses dengan mudah. Jika Anda menetapkan jumlah penghasilan sampingan Anda setiap bulan, Anda mungkin tidak akan berpikir dua kali untuk menyentuhnya. Dan Anda akan belajar hidup tanpanya.

  1. Terus belajar

Investasi teraman untuk dilakukan adalah di masa depan Anda. Bangun rencana, tetapkan tujuan, baca buku, blog dan dengarkan podcast. Perluas pikiran Anda dengan informasi bagus yang akan membantu Anda mencapai tujuan lebih cepat dan lebih aman. Bersedia belajar dan berbicara dengan orang lain tentang beberapa mata pelajaran. Dengan melanjutkan pendidikan dan pengembangan profesional Anda, Anda memisahkan diri dari orang lain. Anda tidak perlu menjadi orang yang paling cerdas di dalam ruangan, tetapi Anda cukup menjadi  orang  yang paling siap.

Jangan biarkan kesalahan melumpuhkan Anda dari mencapai tujuan Anda. Investasikan waktu dan energi untuk merencanakan masa depan dan pelajari bagaimana Anda bisa memperbaiki diri. Ada beberapa jalur yang dapat Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda dan menjadi serbaguna akan membawa Anda ke solusi tercepat untuk masalah Anda.

  1. Tetapkan target 10 Juta, Bukan 1 Juta

Orang sering percaya bahwa menjadi kaya berada di luar kendali mereka, namun orang kaya mengerti bahwa dengan melakukan tujuan keuangan mereka dan terus berupaya menuju mereka, masa depan keuangan mereka ada di tangan mereka. Bila Anda mengubah pola pikir Anda tentang uang, Anda mungkin mulai melihat jalan yang lebih jelas menjadi seorang miliader.

Jika Anda yakin Anda berpikir besar, pikirkan lebih besar. Untuk mendapatkan dan tetap kaya Anda harus menjadikannya prioritas. Mereka yang berusaha untuk menjadi sukses dan memiliki pola pikir positif lebih cenderung mencapai tujuan keuangan mereka.

  1. Kaitkan diri anda dengan orang yang menginspirasi Anda dan memiliki tujuan yang sama

Jika Anda berada di sekitar orang-orang yang membuat Anda tidak ingin mengejar impian besar Anda, Anda harus mulai mengabaikan mereka. Buktikan mereka salah, tapi Anda tetap harus rendah hati tentang hal itu. Hasil Anda akan berbicara lebih keras daripada kata-kata.

Yang benar adalah bahwa miliarder berpikiran berbeda dari kebanyakan orang tentang uang, jadi sesuaikan diri Anda dengan bekerja dan para pekerja keras yang memiliki visi serupa. Kita menjadi seperti orang-orang yang selalu kita jalani, jadi menjauhlah dari orang-orang yang ragu dan orang-orang yang tidak percaya dan tak beriman. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *