Connect with us

Traveling

10 Tip dapatkan Flight yang Oke

Published

on

 

CUKUP  banyak orang yang bisa memesan tiket untuk perjalanan, tapi tidak semua orang bisa merencanakan petualangan  yang terjangkau, akomodatif, dan menyenangkan bagi semua orang yang ikut dalam  kelompok tur Anda tersebut.  Mari kita rancang perjalanan Anda, biar benar-benar asyik. Berikut ini beberapa kiat atau tips yang dapat kami  bagikan kepada  Anda tentang Penerbangan.

Glitch Fares
Sistem pemesanan online untuk tiket pesawat, bukan nihil dari  soal “kesalahan” harga,  sesekali bisa terjadi. Sebaiknya untuk meminimalisir hal ini, Anda perlu mengikuti  situs dan blog perjalanan yang berpikiran sama dengan Anda, misalnya  TripInsider.com!. Hal ini penting, agar Anda dapat  mempelajari tentang “kesalahan” harga, sehingga sesuai dengan  keinginan Anda. Langkah ini sangat berguna jika Anda tinggal di dekat bandara besar dan memiliki jadwal yang fleksibel.

Berolahraga di Kursi Anda
Jika Anda berada dalam penerbangan yang panjang, penting untuk menjaga tubuh tetap bergerak untuk mencegah kekakuan, kram, dan bahkan pembekuan darah. Selama beberapa menit setiap jam, angkat kaki dari lantai pesawat  sambil memutar pergelangan kaki Anda dalam lingkaran. Putar dan arahkan jari-jari kaki Anda, gulingkan bahu Anda ke depan dan ke belakang, dan putar leher Anda dari sisi ke sisi.

Bergabunglah dengan Program Loyalitas Penerbangan
Opsi ini perlu Anda pikirkan, bahkan  sekalipun  sebelumnya Anda tidak memikirkan,  bahwa Anda sebenarnya sering  bepergian, sehingga sepantasnya Anda  untuk membuat program loyalitas penerbangan.Bergabunglah dengan mereka!  Ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk mendapatkan upgrade penerbangan, bahkan jika Anda berada pada tingkat titik rendah sekalipun.

Gunakan Timbangan Digital 
Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada mengetahui bahwa tas Anda terlalu berat untuk terbang atau harganya akan lebih mahal bila Anda tiba di bandara. Anda perlu memiliki timbangan  digital portable,  untuk memastikan bahwa Anda tidak melewati batas bagasi.

Adaptor 

Adaptor perjalanan universal memastikan bahwa Anda dapat tetap terhubung, di manapun Anda berada. Anda dapat menemukan model yang berukuran nyaman dengan harga di bawah $ 10 untuk mengubah colokan  listrik saat bepergian untuk laptop, telepon, dll.

 

Baca lanjutan artikel ini di halanan berikutnya

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *