10 Tip Dapatkan Flight yang Oke-2

 10 Tip Dapatkan Flight yang Oke-2

CUKUP  banyak orang yang bisa memesan tiket untuk perjalanan, tapi tidak semua orang bisa merencanakan petualangan  yang terjangkau, akomodatif, dan menyenangkan bagi semua orang yang ikut dalam  kelompok tur Anda tersebut.  Mari kita rancang perjalanan Anda, biar benar-benar asyik. Berikut ini kelanjutan dari beberapa kiat atau tips yang dapat kami  bagikan kepada  Anda tentang Penerbangan.

Pertimbangkan Bandara Alternatif
Beberapa kota besar memiliki lebih dari satu bandara, jadi pastikan untuk memeriksa semuanya untuk tarif termurah. Misalnya, jika Anda berencana mengunjungi Area  California, periksa tarif di Bandara Internasional San Francisco dan Bandara Internasional Oaklan, atau saat Anda hendak datang atau pergi ke Jakarta, pertimbangkan mana yang Anda pilih, apakah Halim Perdana Kusumah atau Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng.

Lintas Perbatasan via Darat
Penerbangan domestik seringkali lebih murah daripada yang internasional, jadi jika Anda tinggal di dekat perbatasan dan ingin terbang ke negara tetangga, Anda dapat berhemat  dengan melintasi perbatasan melalui darat dan kemudian mengejar penerbangan domestik. Misalnya, penduduk Toronto dapat menghemat  dengan melintasi perbatasan A.S. ke Buffalo, New York dan kemudian terbang ke kota A.S. yang lain.

Duduk di sisi atas Sayap
Jika turbulensi pesawat mengganggu Anda, duduklah di atas sayap pesawat. Sayap berada di dekat pusat gravitasi pesawat, jadi turbulensi tidak begitu terlihat di sini. Anda mungkin tidak memiliki pandangan yang bagus dari jendela sekalipun.

Pilihlah Opsi Makanan Vegetarian Asia In-Flight
Jika penerbangan Anda cukup lama untuk menyajikan makanan, waspadalah terhadap misteri daging dan makanan berminyak. Makanan enak, seperti pilihan vegetarian Asia, dibuat dalam kelompok yang lebih kecil sehingga kualitasnya sering lebih baik dan tinggi, tidak akan memberi kontribusi pada masalah jetlag.

Pilih Terbang Hari Selasa 
Strategi membeli tiket pesawat pada hari Selasa untuk kesepakatan terbaik masih merupakan ide bagus. Jika jadwal Anda fleksibel, rencanakan untuk terbang keluar dan kembali pada hari Selasa, Rabu, Sabtu, atau hari libur, namun  tidak di sekitar hari libur  Natal, lebaran atau thanks giving.

Demikian beberapa tip perjalanan dengan menggunakan angkutan udara. Kami harap Anda menemukan tip benar-benar bermanfaat untuk liburan Anda.  Apakah Anda berencana untuk perjalanan dengan penerbangan,  berkendara, atau berlayar, pada prinsipnya akan mengasyikkan jika Anda memiliki kemampuan dalam merencanakan perjalanan, apa pun pilihan transportasinya.

Jangan lupa ya di share tips ini ke keluarga, kawan dan nettizen yang lainnya. Salam

Baca naskah halaman sebelumnya

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *