Winda Saskia Kolaborasikan Aliran EDM dan Sasando

 Winda Saskia Kolaborasikan Aliran EDM dan Sasando
Winda Saskia (kedua dari kanan) bersama manajemen Oka Music Entertainment.

PEDANGDUT Winda Saskia tampaknya kini beralih aliran. Jika sebelumnya wanita yang akrab disapa Winda ini mengusung musik dangdut, saat ini ia pun menjajal musik pop. Di bawah naungan label Oka Music Entertainment, mantan personel Duo Sayang itu pun memadukan aliran Electro Dance Music dengan alat musik sasando.

“Saya ingin menggabungkan musik tradisional dengan bisnis modern, dan memadukan antara musik EDM dengan sasando” ungkap Winda Saskia saat ditemui baru-baru ini. Ia menambahkan, “Karena kita masih mengikuti musik kekinian banget yah, belakangan banyak yang memakai EDM tapi kita di WinSas nggak mau melupakan kebudayaan daerah, makanya kita masukin sasando” lanjut Winda.

Sementara itu, pemilik Oka Music Entertainment, Oka Rudal mengatakan bahwa dirinya memiliki misi di balik pembuatan label musik OME tersebut. “Melalui budaya, Oka Music Entertainmen mempunyai misi ingin mewujudkan persahabatan diantara dua negara (Indonesia-Timor Leste)” ucap Albio Salsinha mewakili Oka Rudal.

Oka Music Entertainment merupakan label rekaman yang berasal dari Timor Leste dan berkedudukan di kota Dili. OME menggandeng sejumlah artis Indonesia serta artis Timor Leste untuk bergabung. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *