Connect with us

Entertainment

‘Wedding Agreement’ 2: Perceraian Sesuatu yang Disukai Iblis

Published

on

Refal Hady, Indah Permatasari dan Ibrahim Risyad (foto Starvision)

JAYAKARTA NEWS— Bagaimana kisah selanjutnya antara Biyan (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari)?

Di film ‘Wedding Agreement (2019), perjalanan cinta mereka yang berakhir indah dan mengubah nikah kontrak menjadi kisah manis sukses memikat penonton.

Dan sekuel Wedding Agreement 2 yang akan tayang di OTT Disney +HotStar mulai 28 Oktober 2023 (sebanyak 10 episode) ini akan melanjutkan kisah Biyan dan Tari disertai hiruk pikuk konflik mereka berdua.

Di sekuel ini tampil sosok baru bernama Salman (Yoshi Sudarso), seorang pria salih yang bakal memberi warna baru.

Biyan dan Tari hadir tiga tahun kemudian setelah kelahiran anak mereka, Fatih.
Dikisahkan, Biyan mengambil alih bisnis keluarga dan menjadi CEO dari jaringan supermarket sang ayah. Sementara Tari juga sibuk dengan bisnis kafenya yang berkembang pesat.
Kesibukan adalah pemicu konflik mereka.

“Tari fokus urus anak. Saya juga sibuk bisnis di kantor dan selalu pulang malam hari. Kurang waktu. Akhirnya muncul pertengkaran dan perdebatan. Ini menjadi masalah baru,” ujar Refal Hady yang bermain mumpuni sebagai Biyan.

Bagaimana kelanjutan drama rumah tangga Biyan dan Tari ?

“Ini baru mulai. Apa yang akan terjadi ? Konflik ini sangat seru dan menantang kami,” beber Refal Hady yang menambahkan mereka dihadapkan pada konflik yang yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya

Cerai talak satu? Perceraian adalah sesuatu yang disukai iblis, ini kata ayah Tari yang ikut cawe-cawe dalam masalah anak dan menantunya. Cerita ini pasti menggiring penonton baper ya.

Di season 2 ini nantinya akan banyak muncul tokoh baru yang lebih mencuatkan konflik anyar yang jelas sangat menantang sosok lama.

“Munculnya Salman yang berpacaran dengan Aisyah (Valentine Payen Wicaksono), pria salih yang aktif di pengajian masjid juga membuat saya ‘insecure’. Tapi ini menarik dan memberi ruang cukup lebar buat saya berakting lebih bagus,” imbuh Refal Hady.

Sutradara Archie Hekagery mengatakan sangat terbantu oleh seni peran para pemeran yang bermain pas. Baik ketika syuting di Jakarta maupun tatkala mengambil lokasi di Australia. Karena cerita yang ditulis Mia Chuz berihwal pada rumah tangga muslim, hampir seluruh pemeran bersedia mengenakan jilbab dalam film.

Diproduseri Chand Parwez Servia dari Starvision, Wedding Agreement 2 ini diramaikan sederet bintang terkenal seperti Refal Hady, Indah Permatasari (ingat sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol’), Susan Sameh, Yoshi Sudarso, Mathias Muchus, Cut Mini, Yatty Surahman, Ibrahim Risyad, Bucek, Unique Priscilla, Joshua Pandelaki, Zsazsa Utami, Christopher Nelwan, Chantiq Schagerl, Widyawati Sophiaan (dengan karakter barunya), Panji Zeni, Gilang Saming, Valentine Payen Wicaksono dan masih banyak lagi.

Happy atau sad ending ? Nanti spoiler. Tonton saja di Disney+HotStar ! (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *