Warga Cimoyan Terima CSR Sarana Air Bersih

WARGA Desa Cimoyan Kecamatan Patia belum lama ini menerima bantuan berupa infrastruktur sarana air bersih, yang bersumber dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari perusahaan jasa kontruksi yang   berdomisili di Kabupaten Pandeglang, .

Direktur CV. Karya Agung Utama, H Toton Saripudin,  Selasa (8/8/2017) mengatakan,  hibah  diberikan kepada warga Desa Cimoyan, karena pihaknya  prihatin atas kondisi  warga  yang  kekurangan  air bersih.

“Berawal dari rasa kepedulian melihat kebutuhan warga dilingkungan permukiman Kampung Cimoyan, akan kebutuhan air bersih, menjadikan saya berinisiatif menyumbangkan sebagian laba perusahaan untuk membangun sarana air bersih di daerah tersebut”, ujar Toton.

Lebih lanjut kata Toton, pihaknya meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang khususnya instansi terkait untuk terus melakukan monitoring lapangan. Hal itu penting, guna mengetahui sejauh mana program percepatan pembangunan daerah sekaligus menganalisa terhadap kelangsungan hidup masyarakat pelosok desa yang nota bene masih banyak warga yang hidup dan tinggal dibawah garis kemiskinan.

“Dengan CSR yang kami berikan tersebut semoga dapat banyak membantu bagi warga untuk mendapatkan air bersih. Sehingga warga dapat hidup layak, nyaman dan higienis”, terangnya seraya menambahkan, hidup sehat adalah dambaan semua orang.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *