Viral,Gadis Iran yang Dipermak Jadi Angelina Jolie

 Viral,Gadis Iran yang Dipermak Jadi Angelina Jolie

APAKAH  Anda ingat seorang gadis ‘zombie’ remaja Iran, yang menjalani 50 operasi dalam upaya untuk terlihat seperti bintang favoritnya Angelina Jolie? Ya, cerita yang sama yang ternyata menjadi berita hoax pula.

Nah, Sahar Tabar (20),  gadis Iran tersebut, kembali menjadi viral di internet. Gara-garanya, ia memposting foto-foto barunya. Tapi, yang menarik publik itu lebih karena foto-foto yang dia rilis di Instagram,  berbeda.

Ya, gadis itu telah memposting foto aslinya di Instagram dan Anda pasti tidak ingin melewatkannya.

 

Sahar Tabar mengakui telah melakukan operasi untuk operasi hidung, lip-filler supaya bibirnya lebih berisi/ seksi, dan liposuction (sedot lemak). Menurut Sahar, dirinya  sama sekali tidak berusaha untuk terlihat seperti Angelina Jolie. Selain itu,  sebagian besar penampilannya yang lain dalam instagram tersebut hanyalah makeup dan photoshop editing.

Dia juga merilis dua fpto riel dirinya. Dalam gambar aslinya (kiri) dia memiliki rambut panjang dan gelap, mata cokelat, dan bibir yang lebih kecil. Sementara dalam versi rias wajahnya, Sahar  memakai lensa kontak berwarna biru, memiliki hidung runcing, dan pipinya cekung.

Dia tampak sangat berbeda (kiri) tanpa gaya rias wajah (kanan). Followers-nya  selalu mengkritiknya – mengatakan dia tampak seperti ‘zombie’.


Lengannya juga tampak sangat tipis dan rapuh.

Sahar telah berbicara dengan media Rusia, Sputnik dan mengatakan bahwa, “Saya bahkan tidak berpikir untuk menjadi seperti Jolie. Juga, saya tidak ingin menyerupai karakter kartun Corpse Bride,” lapor Daily Mail.***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *