Vino Giovanni Bastian Diunggulkan di FFWI XII 2022

 Vino Giovanni Bastian Diunggulkan di FFWI XII 2022

Vino Giovanni Bastian (foto: Dudut SP)

JAYAKARTA NEWS – Aktor utama pria Vino Giovanni Bastian diprediksi banyak pengamat mempunyai peluang bakal menjadi pemenang untuk dua kategori dalam Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII tahun 2022.

Seperti diketahui, Vino diunggulkan di kategori drama (‘Miracle in Cell No 7’) dan komedi (‘Baby Blues’).  Hal tersebut merupakan keputusan juri FFWI XII yang keseluruhannya terdiri atas 40 wartawan. Prestasi menonjol dari Vino ini berarti memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yang dihelat oleh Panitia FFWI.

Vino pernah menggaet gelar sebagai Aktor Utama Komedi Terbaik dalam FFWI XI tahun 2021 lewat film ‘Sabar Ini Ujian’ yang disutradarai Anggy Umbara. “Saya berterima kasih kepada dewan juri FFWI XII yang telah mengunggulkan saya tahun ini. Tentu saya sangat bangga dan senang dan ini satu kehormatan buat saya,” ujar Vino dalam video pendek di Instagram festival film wartawan.

“Saya berharap FFWI akan ada dan eksis terus di masa mendatang,” imbuh Vino yang mengenakan kaos bertuliskan ‘Qodrat’, judul film terbarunya yang siap beredar di bioskop akhir Oktober tahun ini.

Unggulan FFWI XII tahun 2022 telah diumumkan secara daring melalui live streaming YouTube Wartakota Live dan BudayaSaya FFWI secara serentak tanggal 20 Oktober 2022 yang lalu. Sedangkan penganugerahan piala Gunungan FFWI XII akan digelar di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.