Connect with us

Entertainment

Umi Pipik Siap Mati

Published

on

JAYAKARTA NEWS—– Diam-diam Umi Pipik Dian Irawati, janda ustad Jefri al Buchori, mengidap kanker kelenjar getah bening. Dan keempat anaknya tak diberi tahu ihwal penyakitnya. “Saya enggak mau anak-anak sedih,” kata Umi Pipik dalam channel YouTube.

Akan tetapi, anaknya tertua, Abidzar al Ghifari secara tak sengaja menemukan hasil rontgen ibunya di meja makan. “Umi egoisnya tinggi. Ini kan berbahaya buat Umi,” tutur Abidzar yang kini jadi model dan pemain film.

Umi Pipik bercerita memang tumornya hanya kecil di leher. “Tapi setelah dirontgen, juga ada tumor di tulang ekor. Ini ketahuan sewaktu saya terjatuh di tangga,” papar Umi.

Lebih jauh, Umi khusyuk berdoa dan salat tahajud agar diberi kesehatan prima dan umur panjang. “Semoga rezeki selalu dilimpahkan kepada saya dan empat anak saya. Insya Allah saya bisa melihat mereka menikah. Tapi kalaupun saya ditakdirkan sudah saatnya dipanggil Allah SWT, saya siap. Lillahi ta ala,” doa Umi Pipik. Semoga doa-doa Umi Pipik dijabah oleh Allah SWT. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *