Connect with us

Entertainment

Ultah Ke-2 Pafindo – Bersinergi dan Berkarya

Published

on

SEDERET nama artis terkenal seperti Tri Utami, Elma Theana, Rency Milano,Tya Subiakto, Rony Dozer, Ria Irawan, Teddy Perangi, Robby Bo dan masih banyak lagi artis top ibukota hadir di ulang tahun ke 2 Pafindo.

Semua yang hadir merasakan keseuan dan suasana keceriaan, serta kebersamaan antar artis dari berbagai profesi, mulai dari bintang film, pemain sinetron, penyanyi, sutradara dan berbagai profesi lainnya, yang terkait dalam bidang seni dan budaya. Mereka semua berbaur bersatu diultah kedua Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) yang dipimpin langsung Ketua Umum Bagiono Prabowo atau akrab disapa Gion.

“Walau Pafindo baru seumur jagung,  kita bertekad Pafindo punya peran penting untuk meningkatkan kemajuan industri perfilman nasional dan di bidang seni lainnya serta budaya,” ujar Gion Prabowo yang didampingi Trie Utami sebagai humas Pafindo pada awak media malam itu.

“Pafindo juga ingin semua anggotanya punya kompentsi yang siap pakai dan profesional sesuai bidangnya masing-masing,” lanjut Gion yang belum lama meluncurkan film horor Get Lost, menggarap film-film pendek dan aksi-aksi sosial.

“Saya tertarik bergabung ke Pafindo karena saya lihat visi dan misinya bagus. Tentu ke depannya saya berharap Pafindo menjadi organisasi yang profesional dan mampu mewakili sebagai wadah organisasi seni yang sesuai kita harapkan,” tambah Trie Utami yang turut memeriahkan acara tersebut malam itu dengan dua lagu. Sebuah lagu pop, Trie berduet dengan Bagiono SH. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *