Turkish Aerospace Minat Bermitra dengan Industri Indonesia

 Turkish Aerospace Minat Bermitra dengan Industri Indonesia

 

TURKISH  Aerospace, pusat keunggulan Turki dalam industri pertahanan dan kedirgantaraan, belum lama ini mengadakan lokakarya  di Jakarta, untuk membuka peluang kerjasama bilateral dengan Indonesia.

Lokakarya itu diikuti secara luas  oleh perusahaan-perusahaan Industri Pertahanan dan Penerbangan Indonesia. Turkish Aerospace pun menjajaki kemungkinan kerja sama dalam beberapa peluang bilateral,  seperti tender “Sistem Kendaraan Udara Unmaned” dari Kementrian  Pertahanan Indonesia.

Dengan pengalaman panjang dalam menggabungkan dan mengintegrasikan kemampuan perusahaan lokal dan global,  Turkish Aerospace kini mengeksplorasi kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan industri pertahanan dan  penerbangan Indonesia. Mitra yang dicari adalah, berkualifikasi unik dan eksklusif. Ini   untuk membawa kemampuan yang sudah terbukti dari “ANKA Unmanned” Aerial Vehicle System.

Turkish Aerospace siap untuk menyempurnakan sistem ISTAR (Intelligence, Surveillance, Target Acquisition, and Reconnaissance) multi-peran yang berkesinambungan,  untuk memenuhi persyaratan khusus dari pengguna akhir Indonesia, melalui integrasi pemasok Indonesia yang terhormat ke dalam rantai pasokannya.

Turkish Aerospace menambahkan, perusahaan ini adalah pemain global dalam industri pertahanan dan kedirgantaraan melalui kemampuannya dalam desain, pengembangan, modernisasi, manufaktur, integrasi dan dukungan siklus hidup sistem kedirgantaraan yang terintegrasi, dari platform udara sayap tetap dan putar ke sistem udara tak berawak (UAS) dan sistem ruang angkasa.

Dengan  produk dan aktivitas yang luas dari Turkish Aerospace, hal ini mengindikasikan bahwa kerjasama yang baru berkembang antara Turkish Aerospace dan industri Indonesia, tidak akan terbatas pada Sistem UAV. Hal ini akan menjadi hubungan win-win jangka panjang yang berkelanjutan, di mana semua pihak akan menemukan peluang untuk memajukan tujuan bisnis mereka di pasar lokal dan global dalam jangka menengah.

ANKA, Advanced Medium Altitude Long Endurance (MALE) kelas Unmanned Aerial System, dapat menjalankan tugasnya pada  siang dan malam, pengintaian semua cuaca, deteksi target / identifikasi dan misi intelijen dengan muatan EO / IR dan SAR, yang menampilkan kemampuan penerbangan otonom termasuk Pengambilan Otomatis dan Landing.***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *