Tur Reuni Spice Girls Dibatalkan

 Tur Reuni Spice Girls Dibatalkan


TUR reuni Spice Girls senilai  £ 150 juta, dikabarkan telah dibatalkan setelah Victoria menolak untuk ambil bagian dalam show yang menjanjikan itu.

Kelompok  yang terdiri dari Victoria Beckham, Mel B, Mel C, Emma Bunton dan Geri Horner, sebelumnya dikabarkan siap untuk bersatu kembali dalam rangka  tur dunia, yang dengannya akan menambah pendapatan  mereka masing-masing £ 30 juta, dilaporkan telah dibatalkan setelah Victoria memutuskan untuk di luar.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun,   “The Spice Girls sedang berantakan. Sementara Victoria selalu bersikeras dia tidak akan pernah ikut tur, yang lain percaya bahwa manajer Simon Fuller akan membawanya.”

“Mereka memiliki proposal £ 150 juta –dengan kinerja utama di Wembley– dan bahkan Mel C, yang sebelumnya enggan, telah mendaftar.”

“Dengan hal-hal (yang) masih di diawang-awang, ada beberapa perdebatan sengit antara para gadis-gadis itu dan Victoria.”

“Simon dibawa untuk meyakinkan dia supaya  menerima tawaran itu, tetapi sekarang gagal, mereka merasa dia menggunakan mereka untuk mengembalikan namanya di peta (industri musik).”

 

 

Laporan itu menyebutkan, bahwa rencana reuni itu menjadi berantakan  justru hanya satu bulan setelah Mel B mengungkapkan kelompok telah menandatangani kontrak untuk come back.

Dia berkata: “Kami sedang dalam proses mencari tahu, kami berlima telah menandatangani kontrak dengan Simon Fuller. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi  atau kapan, tetapi semuanya sangat menarik. Akan ada sedikit segala sesuatu.

“Jika itu terserah saya, kami akan menggelar tur segera. Mungkin kita akan, segera … Saya selalu mengatakan kami pasti tur. Saya pikir saya baru saja mengganggu mereka terlalu banyak, dan begitu saya berhenti bicara  mereka semua menjawab ya. Saya hanya perlu menutup mulut. ”

Dan dia bersikeras bahwa Spice Girls berbagi ikatan yang unik.

Dia menambahkan, “Kami semua benar-benar berhasil. Kami semua telah melalui sesuatu yang besar bersama-sama, pada dasarnya kami menjadi terkenal dalam semalam dan kami hanya memiliki satu sama lain sehingga kami memiliki ikatan yang tidak dapat dipecahkan … Kami tidak  benar-benar pecah, kami seperti lima bersaudara, kami sedikit bertengkar, tapi kami selalu saling membalas.

Dapat ditambahkan, Spice Girls terakhir melakukan tur setelah reuni pada tahun 2007, dengan pertunjukkan hits terbesar mereka di tahun 2008. Mereka tampil lengkap berlima  pada upacara penutupan Olimpiade London 2012.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *