Connect with us

Entertainment

‘Tulah 6/13′, Kutukan di Masa Silam

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Film berjudul ‘Tulah 6/13″ menceritakan tentang perjalanan kelompok 5 orang remaja yang mempunyai agenda piknik sebelum mereka sibuk dengan urusan kuliahnya mereka yaitu Gilang, Sarah, Putri, Abi, dan Kevin.

Di sepanjang perjalanan bukan sesuatu yang menyenangkan yang mereka dapatkan melainkan pengalaman teror yang mengerikan. Gilang yang mengendarai mobil semakin tidak fokus akibat teror-teror yang terjadi hingga suatu kejadian terjadi.

Tiba-tiba mobil yang mereka kendarai terlibat kecelakaan tunggal dan anehnya Gilang tersadar di dalam mobil tersebut seorang diri tanpa ke-4 temannya.

Gilang merasa bingung dan berusaha mencari empat temannya yang hilang di sekitar area hutan namun di saat Gilang hendak mencari teman-temannya. Ia justru mendapatkan teror yang membuatnya sangat ketakutan. Teror tersebut membuatnya teringat lagi akan traumanya di masa lalu.

Saat ia merayakan ulang tahunnya yang jatuh di tanggal 13 Juni belakangan diketahui teror itu berkaitan dengan kutukan di masa silam yang terus mengejar dan membuat Gilang mengalami trauma yang masih terus menghantuinya sampai sekarang.

Di sisi lain sosok Sarah memiliki masalah dengan psikis atau mental sehingga sering merasa cemas.

Disutradarai Chiska Doppert, film yang menggedor kejiwaan manusia ini dibintangi sederet pemain muda berbakat yaitu Thomi Baraqbah, Erika Carlina, Omara Esteglal, Carissa Perusset dan Michael Olindo. Bergenre hybrid psycho, film ini diproduksi Hers Productions bersama Maxstream akan tayang 30 Maret 2023 bertepatan dengan Hari Film Nasional.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisahnya berhasilkah Gilang menemukan keempat teman-temannya dan misteri apa yang sebenarnya terjadi di tanggal 13 Juni? Saksikan di bioskop kesayangan Anda.

Sebagai informasi, ‘Tulah 6/13″ dalam waktu dekat akan mewakili RI dalam Festival Film Internasional 2023 di Swirzerland, Swiss. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *