Triawan Munaf: Kalau nggak Datang Saya Bisa Digantung

 Triawan Munaf: Kalau nggak Datang Saya Bisa Digantung

 

SETELAH vakum 18 tahun dari perannya di layar lebar, artis Sherina Munaf kini tampil kembali dengan mengambil peran  sebagai Anggini dalam film Wiro Sableng.

Bagi Triawan Munaf, sang ayah, apa prestasi bidang seni peran yang dicapai Sherina ini, membanggakan dirinya.

Dalam debut filmnya, Petualangan Sherina, putrinya ini sukses baik dari seni peran maupun nilai pasar film tersebut. Lagu yang menjadi soundtrack film tersebut juga fenomenal.

“Ya, saya ikut seneng. Apalagi ini pertama kalinya PH (production house) Indonesia kerja sama dengan PH luar kan,” kata Triawan Munaf ketika ditemui saat menghadiri gala premiere film Wiro Sableng, Senin (27/8/2018) malam.

 

Ketua Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif)  menyempatkan datang acara gala premiere atas permintaan putrinya. Dia bahkan berkelakar tentang kehadirannya itu. “Kalo nggak (datang), saya bisa digantung,” ujarnya.

Bagi Triawan, dia  memberi kebebasan kepada Sherina untuk memilih karir, termasuk di dunia acting. Dia menilai, dari segi usia  Sherina  sudah cukup matang, sehingga dapat menentukan jalan hidupnya sendiri.

“Terserah dia sih ya, saya senang-senang saja (Sherina main film lagi). Yang penting dia senang melakukan apa yang dia kerjakan sekarang. Dia juga udah 28 tahun kan,” katanya.

Dalam film yang digarap Angga Dwimas Sasongko itu, Sherina berperan sebagai rekan Wiro Sableng dalam memburu musuhnya, Mahesa Birawa. Adegan-adegan laga yang diperankan Sherina pun cukup menantang.

Sherina sendiri mengaku tak kesulitan dan menikmatinya peran yang diberikan sutradara kepadanya. Mulanya, ia  sempat tak percaya diri, namun  akhirnya menerima tantangan sutradara.

“Awalnya sih nggak PD, aduh kayaknya nggak mungkin deh. Tapi, ini bagus banget. Mending gue nonton daripada nanti malah ngacau-in kalau nggak benar mainnya. Tapi setelah  dikasih musiknya, konsep art-nya, ngeliat nama-nama yang terlibat dan juga bagaimana ceritanya, akhirnya nekad aja sih,” kata Sherina.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *