Connect with us

Entertainment

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Published

on

Salah satu film Indonesia yang siap rilis bersamaan dengan Avengers: Infinity War adalah The Secret: Suster Ngesot Urban Legend merupakan sebuah film horor yang bercerita tentang hantu dengan sosok suster.

Film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend menceritakan tentang Kanaya (Nagita Slavina) yang punya pengalaman buruk setelah kecelakaan yang menimpa dirinya. Dari sebuah rumah sakit tempatnya dirawat Kanaya kemudian mengalami beberapa firasat buruk.

Kanaya bertemu dengan Marsha (Marshanda) yang merupakan seorang guru privat yang datang mengajar Kemala (Kanaya Gleadys) seorang anak Indigo dan bertemu dengan Kanaya setiap harinya. Marsha ternyata punya misteri serta mampu menghadirkan suasana yang menyeramkan ketika berada di dekat Kemala.

Sementara itu, Teddy (Raffi Ahmad) ternyata punya misi sendiri terhadap Kanaya. Semuanya menjadi konflik yang cukup rumit keitka Ridwan (Roy Marten) bersama istri mudanya Tyas Mirasih punya kepentingan lainnya. Meski diprotes kalangan perawat, Raffi Ahmad (RA) tak takut. Dia terus maju karena filmnya sudah lolos sensor LSF.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *