Teror Tas Ransel di Depan ITC Depok

 Teror Tas Ransel di Depan ITC Depok

SEBUAH tas ransel yang ditemukan di pinggir jalan Margonda,tepatnya di depan ITC Depok, membuat geger. Untuk mengantisipasi atas kemungkinan berisi bom, Tim Gegana Brimob pun diturunkan untuk mengamankan lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan, ditemukannya sebuah tas ransel yang warna hitam yang berada di pinggir jalan Margonda. “Belum diketahui isinya apa,” ujarnya.

Setelah tiba di lokasi, tim gegana mengamankan lokasi tersebut guna membongkar isi tas tersebut. Warga dilarang mendekat ke TKP yang sudah disterilkan itu.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak kepolisian kemudian menutup ruas Jalan Margonda yang ada di depan ITC Depok, pada Senin (3/7/2017) siang ini. Dengan adanya penutupan jalan itu, maka kendaraan yang akan mengarah ke Jakarta, menggunakan jalur yang biasa dipakai untuk arus ke Citayam. Jalur itu dibagi untuk dua arus kendaraan. Penutupan jalan dilakukan mulai dari depan Balai Kota Depok hingga pertigaan Jalan Arief Rahman Hakim.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *