Teman Ganjar Hadir di Jakarta

 Teman Ganjar Hadir di Jakarta

Deklarasi Perkumpulan Teman Ganjar DPD Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (6/11/2021) di Jakarta (foto:istimewa)

JAYAKARTA NEWS – Sebanyak 11 orang simpatisan Ganjar Pranowo mendeklarasikan berdirinya Perkumpulan Teman Ganjar DPD Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (6/11/2021) di Jakarta.

Juru Bicara Perkumpulan DPD Provinsi DKI Jakarta, Kianinara Zanetta pada deklarasi itu mengatakan, hingga saat ini anggota Teman Ganjar di Jakarta berjumlah 126 orang. “Karena masih pandemi yang hadir hari ini 11 orang. Deklarasi ini mendukung Ganjar Pranowo maju pada pemilihan presiden pada 2024 mendatang,” kata dia.

Zanetta menyebut kehadiran perkumpulan teman Ganjar di Jakarta merupakan spontanitas orang-orang yang simpati pada sosok Ganjar Pranowo. “Kita mulai bergerak dari sekarang untuk sosialisasi figur Ganjar yang menurut kami merupakan sosok yang mendekati sebagai pemimpin ideal,” ujarnya.

Zanetta melanjutkan deklarasi ini merupakan murni gerakan dari masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada pemimpin yang dinilai dekat dengan masyarakat. “Kami menilai hingga saat ini sosok Ganjar masih baik sehingga kami yakin beliau bisa menjadi pemimpin yang membawa Indonesia lebih maju,” jelas Zanetta.

Pada deklarasi itu Zanetta  membacakan lima poin pokok-pokok utama deklarasi di antaranya pemimpin masa depan harus memiliki beberapa kriteria yaitu memiliki kinerja yang berakar kuat dan berorientasi pada nilai-nilai kerakyatan. Pemimpin juga harus loyal, transparan, komitmen pada penegakkan hukum. Serta antikorupsi, humanis, toleransi dan dewasa dalam berpolitik. Selain itu pemimpin harus antiradikalisme dan semangat gotong royong. (Fien)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *