Tato Stiker ala Luke Cornier dari Kanada

 Tato Stiker ala Luke Cornier dari  Kanada

(Foto: Luke Cormier /Instagram)

JAYAKARTA NEWS – Luke Cornier adalah seniman tato asal Kanada. Tidak seperti tato kebanyakan atau pada umumnya, desain tato Luke Cornier berbeda. Tato buatannya berwarna-warni. Dengan gambar yang lucu, cerah dan terlihat seperti stiker yang bisa dilepas. Luke Cornier membuat Tato Stiker.  

Luke terinspirasi dari tokoh kartun dan karakter video game untuk desain tatonya.  Ia sudah membuat tato berbentuk Super Mario, Powerpuff Girls, hingga Rick and Morty. Agar desain tatonya mirip stiker sungguhan, ia menambahkan garis putih di desain tatonya. Dia juga memberikan efek bayangan serta lipatan yang tampak realistis.

“Orang-orang mengatakan tato saya terlihat seperti stiker,” kata Luke, seperti dikutip dari Oddity Central.com, Kamis (1/7/2021)  

Sekalipun desain tatonya berbeda dengan yang lain, menurut Luke, pengerjaannya sama saja dengan seniman tato lainnya.  “Sekalipun terlihat seperti stiker yang siap untuk dilepas, pembuatannya tetap memakai tinta dengan pistol tato,” ujar Luke Cornier yang juga menggunakan nama ‘Mr. Sticker’ di karyanya.

Menariknya, Luke Cormier menjadi seniman tato karena ketidaksengajaannya. Sebetulnya, ia selalu bermimpi menjadi penindik, yaitu yang memasangkan anting-anting ke tubuh orang. “Saya tidak terlalu yakin, sejujurnya, bagaimana tato itu muncul dalam hidup saya, semua orang memiliki tato di tempat saya dibesarkan, itu adalah hal yang cukup normal.  Secara tidak sengaja, saya ingin menjadi penindik tetapi akhirnya membuat tato,” ujarnya. (mel)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *