Connect with us

Entertainment

Tantangan Besar Pamela Bowie: Belajar Bahasa Kanton

Published

on

pamela bowie–foto instagram pamela

Pamela Bowie (24) mendapatkan tantangan baru dalam film ‘Hongkong Kasarung’. Dalam film karya Erik Satyo bersama dengan Artomoro Pictures itu, Pamela dipilih untuk memerankan karakter Alin, seorang wanita hongkong, yang bisa bahasa Indonesia dan juga bahasa Kanton.

Tantangan yang didapat oleh Pamela ialah di mana ia harus belajar Bahasa Kanton, yang memang belum pernah ia pelajari selama sekitar 10 tahun berkarir di dunia akting. “Yah tantangannya aku harus belajar Bahasa Kanton, Hongkong. Karena beberapa dialog pakai bahasa Kanton,” kata Pamela Bowie.

Dara manis kelahiran Madiun, Jawa Timur, 18 Oktober 1993 itu harus memanggil guru khusus Bahasa Kanton, agar perannya lebih meyakinkan. “Jadi belajarnya itu private panggil guru bahasa Kanton. Memang sulit, tapi yah namanya juga belajar,” ucapnya.

Tantangan lain yang harus dihadapi oleh mantan kekasih penyanyi dan artis peran Joshua Suherman itu adalah, menahan tertawa karena lawan mainnya merupakan pelawak, presenter, penyanyi, dan juga artis peran Entis Sutisna alias Sule.

Pamela mengaku sangat sulit menahan ketawa, karena Sule selalu bertindak untuk melakukan hal-hal konyol yang membuatnya tertawa, karena ia dan Sule banyak adegan bersama.

Film Hongkong Kasarung bercerita tentang Sule, pemuda kampung yang tidak bisa jauh dari orangtuanya, dan selalu peduli pada kesulitan orang di sekitarnya, yang justru seringkali menyulitkan diri sendiri.

Sule bercita-cita untuk merebut kembali cintanya. Setelah kekasihnya, Iis (Selvi Kitty), yang berpaling kepada Cecep (Rizki Firdaus alias Uus), Sule pun nekat merantau ke Hongkong.

Dibantu oleh Mang Saswi (Sas Wijanarko), Sule pun merantau ke Hongkong untuk menjadi orang sukses, agar Iis bisa kembali ke pelukannya.

Film ini diperankan oleh artis tenar ibukota Jakarta, seperti Sule, Rizky Febian, Pamela Bowie, Uus, Sas Wijanarko, Iwa K, George Rudy, Ery Makmur, Selvi Kitty, Voland Volt, dan lain-lainnya. ***

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *