Connect with us

Entertainment

“Tama Groove Session Indonesia” Paling Prestisius di Dunia!

Published

on

GM Sales and Marketing PT Mahkota Musik Indonesia, Patricia Dharmawan dan juara kesatu Tama Groove Session Indonesia, Hata Arysatya.

“TAMA Groove Session Indonesia”, kontes pebakat drumer via media sosial yang digagas PT Mahkota Musik Indonesia telah menghasilkan Hata Arysatya asal Lamongan, Jawa Timur sebagai pemenang utama. Ia berhak atas hadiah senilai Rp 44 juta rupiah berupa seperangkat instrumen drum Tama Starclassic Exotic Maple.

Hata yang pengagum drumer Mike Portnoy, meraih nilai perfek tanpa cacat. Catatan time accuracy brilian didapatkannya dari tiga juri utama yakni Dirk Verbeureun (Megadeth), Noriaki Kumagai (mantan Casiopea) dan Anika Nilles (penulis lagu, drumer profesional dan guru musik asal jerman).

Noriaki menyebutkan Hata telah menunjukkan dirinya adalah drumer potensial yang tekun melatih diri untuk peningkatan performanya. Tama Groove Session tahun ini di Indonesia disanjung sebagai kontes drum online paling prestisius di dunia dengan jumlah minat peserta ratusan orang melebihi minat kontestan di negara-negara lain. Terlebih lagi, peraih juara kesatu diberikan bonus kehormatan untuk naik pentas di arena eksibisi bergengsi sekelas Shanghai Musicmesse.

Teknik bermain drum secara murni tanpa kepalsuan benar-benar diuji dalam kompetisi online seperti Tama Groove Session, sambung GM Sales and Marketing PT MMI Patricia Dharmawan.

Diharapkan oleh Marketing Communication PT MMI, Ade Himernio bahwa pelaksanaan Tama Groove Session Indonesia 2017 mampu menggairahkan passion bermusiknya generasi baru drumer di negeri ini.

Sementara Ikmal Tobing selaku Tama endorsement memuji perjuangan Hata, dan juga Sheva sebagai pememang kedua dari Semarang, serta Kalonica si gadis 13 tahun asal Bandung yang berhasil menduduki juara ketiga.

Ikmal mengingatkan, perjuangannya sebagai drumer bukan persoalan gampang, perlu tahan ujian sampai tiga kali mengikuti kompetisi The Dream Band yang pernah diselenggarakan TV7 dan Majalah Hai. “Baru di saat ketiga kalinya mencoba lagi berkompetisi di The Dream Band, saya kemudian bisa menikmati rasanya jadi drumer utama, dan kebanggaan puncaknya ketika dipilih Mas Dhani jadi drumer Mahadewa dan T.R.I.A.D,” ungkapnya, usai berkolaborasi main drum bareng jawara Tama Groove Session Indonesia, Hata Arysatya. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *