Connect with us

Fashion

Tak Tahan Persaingan, Luna Maya Urusi Wardrobe Film

Published

on

Luna Maya

AKTRIS Luna Maya berpendapat tak ada yang abadi di dunia ini. Karena itulah Luna Maya kini mengaku punya profesi baru! Setelah sebelumnya ikut terlibat sebagai pemain utama dalam film horor Hitmaker Studio, The Dolls 2, kini aktris yang juga seorang model tersebut kembali diajak rumah produksi itu dalam proyek film terbaru mereka, Mata Batin. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Citra Prima dan Denny Sumargo.

Hanya saja dalam film karya sutradara Rocky Soraya itu, Luna bukan sebagai pemain. Ia banting stir bertugas meng-handle kostum alias bagian wardrobe. Walaupun selama ini Luna sudah sangat akrab dengan fashion dan wardrobe, namun menjadi penata busana dalam sebuah film merupakan pengalaman pertamanya.

“Di sini aku tertantang untuk memikirkan bagaimana “mengawinkan” ideku dan ide PH sendiri. Dari dulu aku kan passion-nya di film dan di balik layar, jadi pekerjaan ini juga masih berhubungan erat dengan hal tersebut, makanya seru-seru aja,” ungkap Luna Maya yang terus mencoba mempertahankan eksistensinya di dunia selebriti. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *